in

Sulit Bertemu Sang Anak, Kini Anji dan Sheila Marcia terlihat Mesra, Walaupun Tak Pernah Menikah

PROHABA. CO – Musisi Anji dan Sheila Marcia kini terlihat Mesra. Dikabarkan sebelumnya Anji dan Sheila memang pernah menjalin kedekatan.

Hubungan kedekatan mereka pun menghadirkan Sang putri, yang bernama Leticia.

Sheila Marcia tidak tahu mengapa dia begitu dekat dengan Anji seperti sekarang.

Kondisi ini berbeda ketika mereka baru saja putus belasan tahun lalu.

“Kita memang mengusahakan buat anak, ini blessing bisa seperti ini,” kata Sheila Marcia ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Wanita berusia 33 tahun ini menyebut, selama ini, ia dan Anji tidak mengetahui kepribadian satu sama lain, meskipun ada anak dalam hubungan mereka.

“Memang ini proses pendewasaan dari banyak pihak misal yang terlibat juga dari suami aku dan istri Anji,” ucapnya.

Kunci kekompakan Sheila dengan Anji adalah keduanya sama-sama memberikan pemahaman pada keluarga masing-masing, bahwa ada anak yang harus mereka pertanggungjawabkan. 
“Ya itu kita harus saling memahami, berarti pribadi ya, pribadi yang berbeda. Dan melalui kerjasama, misalnya kayak video clip anji yang akan datang ini,” jelasnya.

Memilih saling memahami dan menjaga komunikasi, diyakini Sheila Marcia karena ia dan Anji mementingkan anak diatas segalanya.

“Menjaga itu semua agar lebih bisa membuat kita ada reason untuk berkomunikasi untuk akhirnya bertemu untuk nantinya kita membicarakan suatu hal,” ujar Sheila Marcia. (ARI).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Demi Anak, Sheila Marcia Kompak dengan Anji, Meski Tidak Pernah Terikat Perniikahan, https://www.tribunnews.com/seleb/2023/03/02/demi-anak-sheila-marcia-kompak-dengan-anji-meski-tidak-pernah-terikat-perniikahan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden: PLTA Mentarang Dukung Transformasi Indonesia Menuju Ekonomi Hijau

Apa Perbedaan Psikopat dan Sosiopat?