in

Sumatera Pajero Eksplore Kebun Teh

Untuk menjalin kekompakan dan silaturahmi, Sumatera Pajero Society melakukan touring pada 25 sampai 26 Februari lalu. Para anggota Sumatera Pajero Society beranggotakan 150 orang dengan 50 mobil Pajero yang berasal dari Sumbar, Riau, Jambi, Bengkulu dan Palembang itu mengeksplore Kayu Aro, kaki Gunung Kerinci. 

“Kami melakukan touring dalam rangka explore pariwisata. Titik kumpul di Kayu Aro, kaki Gunung Kerinci,” kata Rido Ferman Satrio, Ketua Chapter Rumah Gadang Sumbar. 

Ia melanjutkan kegiatan tersebut mereka mengunjungi kebun teh, Bukit Kayangan dan ramah tamah. Kegiatan ini tidak terlepas menjalin silaturahmi antar-sesama anggota. ”Selanjutnya kami telah memiliki rencana akan touring ke Harau, Limapuluh Kota,” ungkapnya.

Komunitas Sumatera Pajero Society ini telah berdiri selama dua tahun, pada November 2015 lalu. Selain touring, kegiatan rutin yang selalu mereka laksanakan berupa aksi sosial dalam membantu bencana alam. Lalu juga ada kegiatan mengunjungi Panti Asuhan Aisyiah pada saat bulan Ramadhan. “Kegiatan sosial ini bertujuan saling menolong dan berbagi kepada masyarakat,”sebutnya.

Untuk anggota komunitas ini terdiri dari semua kalangan. Baik itu pengusaha, pegawai dan kantoran. Untuk di Padang mereka memiliki sekretariat tempat berkumpul di Jalan Sawahan Nomor 61D. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Rajab, Korban Selamat dari Longsor Jalan Lintas Sumbar-Riau

BIODERMA HYDRABIO BRUME, UNTUK MENJAGA KELEMBABAN WAJAH