in

Supardi: HUT ke-77 Provinsi Sumbar, JK bakal Hadir

Mantan Wapres Jusuf Kalla bakal hadiri Paripurna Hari Jadi ke-77 Sumbar
Mantan Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla (JK) bakal hadir dalam paripurna Hari Jadi ke-77 Provinsi Sumbar, Sabtu (1/10). Hal ini disampaikan Ketua DPRD Sumbar Supardi, Sabtu (24/9) malam.

“Saya juga berkomunikasi langsung dengan Sespri Pak Jusuf Kalla. Dan sudah hampir dipastikan sumando urang awak ini bakal hadir pada 1 Oktober mendatang dalam paripurna,” kata Supardi.

Kader Gerindra ini menyampaikan kebanggaannya jika memang JK hadir dalam paripurna Hari Jadi ke-77 Sumbar ini. Pasalnya selama JK menjabat sebagai Wapres dua periode, perhatian akan kemajuan Sumbar banyak. Berbagai dorongan dan dukungan dalam sektor pembangunan dan ekonomi begitu dirasakan oleh warga Sumbar.

“Selama ini peran pak JK dalam pembangunan Sumbar telah terbukti. Meski tak menjabat wapres lagi, kita harapkan perhatian akan kemajuan Sumbar masih diberikan beliau,” katanya.

Begitu juga dengan istri JK, Mufidah Jusuf Kalla, sampai saat ini masih aktif dalam membangun ekonomi Sumbar dengan berbagai programnya. Supardi sangat mengapresiasi kedatangan JK ini. “Ini suatu kebanggaan bagi kita,” katanya. (eko)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rektor UIN Sumut Dihukum Disiplin, Pangkat Diturunkan, Ada Masa Sanggah

Donatur untuk Anak Yatim Jumat Berkah Berbagi Amal Salih terus Bertambah