in

Supra X Hantam Vario, Satu Orang Tewas

Rabu, 2 Agustus 2017 11:27 WIB

IDI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Supra X 125 BL 3467 DAO dengan Vario BL 3174 DAC menyebabkan satu meninggal dunia, dan dua korban luka-luka.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Dama Tutong, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Senin (31/7) pukul 16.30 WIB.

Korban meninggal dunia adalah M Nur (55) warga Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Peureulak Aceh Timur. Sedangkan kedua korban yang mengalami luka-luka adalah pasangan suami istri (pasutri) Nurdin (35) dan istrinya Ratna (28) warga Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur. “M Nur meninggal di RSUD Kota Langsa, karena mengalami luka berat di kepala. Sedangkan, korban luka-luka dirawat di RS Sulthan Abdul Aziz Peureulak,” ungkap Kasat Lantas AKP Joko Utomo, Selasa (1/8).

Kecelakaan ini terjadi berawal ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai M Nur melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Sedangkan Supra X yang dikendarai Nurdin berboncengan dengan Ratna juga melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor Vario yang dikendarai oleh M Nur tiba-tiba berbelok ke kanan jalan tanpa memberi isyarat lampu sein.

Saat bersamaan dari arah belakang, melaju sepeda motor Supra X yang dikendari Nurdin berboncengan dengan istrinya Ratna dengan kecepatan tinggi. “Karena jarak sudah dekat, sehingga Nurdin tidak dapat menghindar lagi dan langsung menabrak sepmor M Nur sehingga kedua pengendara terjatuh di badan jalan,” terang Joko Utomo.(c49)

What do you think?

Written by virgo

5 Fakta Bulu Perindu Yang Diyakini Bikin Wanita Tergila – Gila

Rupiah Rabu pagi menguat ke RP13.314