in ,

Supreme Energy Bantu APD dan Alkes RSUP M Djamil Padang

Perusahaan pembangkit listrik tenaga panas bumi PT. Supreme Energy Muara Laboh (SEML), menyalurkan bantuan alat perlindungan diri (APD) tenaga medis kepada RSUP M Djamil Padang.

Selain APD, PT. SEML juga menyerahkan bantuan alat kesehatan (alkes) untuk rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Sumbar itu.

Bantuan diserahkan Site Project Secretary Sherlie Yulvianti kepada Kasubag TU RSUP M Djamil Padang Desmi Roza, Jumat (8/5/2020).

Bantuan yang diberikan adalah APD dan alat kesehatan seperti alat pendeteksi suhu, rapid test dan lainnya.

“Kami berharap dapat membantu pihak RSUP M Djamil Padang yang berjuang sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” kata Sherlie mewakili Plant Manager PT. SEML Yoza Jamal.

Sebelum ini, kata Sherlie, PT. SEML juga menyalurkan bantuan APD ke rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Solok Selatan (Solsel).

Sebanyak 430 APD, 200 unit rapid test, 10 ribu sarung tangan, 100 unit pelindung wajah, dan 3.500 masker medis.

Selain itu, ada juga enam alat pendeteksi suhu, 50 botol cairan antiseptik untuk cuci tangan dan empat unit tempat mencuci tangan.

Sejauh ini, total bantuan yang telah disalurkan sekitar Rp400 juta. “Bantuan 40 paket sembako serta beberapa ton beras juga diberikan kepada Pemkab Solok Selatan untuk disalurkan kepada warga, terutama yang terdampak Covid-19,” kata Sherlie.(rel/esg)

The post Supreme Energy Bantu APD dan Alkes RSUP M Djamil Padang appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Eks Orang Terkaya di Indonesia jadi Buron KPK

Percakapan Terakhir Didi Kempot dengan Letjen Doni Monardo