in

Syaiful Padli Di Dorong Untuk Nyalon Jadi Walikota Palembang

BP/IST
Silaturahmi antara Zuriat Masagus Masayu kota Palembang
di Pesantren Tahfiz Quran Kyai Muara Ogan Talang Jambe, Palembang, Minggu (31/1).

Palembang, BP

Dukungan masyarakat kepada tokoh maupun politisi untuk maju dalam bursa calon walikota maupun calon wakil walikota mulai ramai, kali ini Forum Zuriat Masagus dan Masayu Palembang mendorong anggota DPRD kota Palembang MGS Syaiful Padli (MSP) untuk maju dalam pilkada Palembang tahun 2024 mendatang.

“Atas nama forum kami meminta dan mendorong MSP maju dalam pilkada Palembang,”kata MGS Syarif Ibrahim Umri inisiator Forum Zuriat Masagus dan Masayu Palembang, Selasa (2/2).

Menurut Syarif, pihaknya yakin dengan pengalaman dan latarbelakang yang dimiliki oleh MSP dapat membawa Palembang yang lebih baik.
“Banyak warga Palembang ekonominya terpuruk, untuk itu tingkatkan ekonomi di Palembang, tingkat pembangunan, lestarikan seni dan budaya Palembang,”ujar Syarif.

Tentu banyak harapan yang diutarakan masyarakat Palembang kepada calon walikota maupun walikota kedepan.”Untuk posisi nomor 1 atau 2 sepenuhnya diserahkan kepada yang bersangkutan, namun yang pasti, kita dorong, kita dukung dan kita doakan,”ungkap dia.

Namun forum ini memiliki program sosial, keagamaan, pendidikan dan kesehatan, sehingga wadah ini menjadi wadah bagi Masyarakat warga keturunan Palembang khususnya untuk mempererat tali silaturahmi.

“Anggota forum ini kurang lebih 1000an, dan kami baru saja melakukan volling dan yang terpilih menjadi ketua MSP,”katanya.

Sementara itu, MSP mengucapkan terimakasih kepada warga zuriat Masagus dan Masayu secara khusus atas dukungan, support dan doa kepadanya.”Mengalir saja belum terpikirkan untuk langkah politik kedepan, saya saat ini fokus bekerja sebagai anggota DPRD Sumsel,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sejumlah Kepala OPD Termasuk Dandim OKU Disuntik Vaksin

KKP Telah Sertifikasi 47 Bidang Tanah di 41 Pulau Kecil