in

Syalwa Ketiban Sepeda Motor

Beli Spring Bed Berhadiah Motor 

Toko Furniture Win Luxury memberikan hadiah lucky dip satu unit sepeda motor kepada konsumen yang membeli satu set spring bed Florence type Siena ukuran 200×200. Dengan nama konsumen Syalwa Ivho Mahardika yang beralamat Jalan 3 Ninik No 51 Koto Gadang Guguk Kabupaten Solok.

Pemilik toko Win Luxury yang beralamat di Jalan Jhoni Anwar No 11 C, Hermanto mengatakan dengan pembelian furniture minimal Rp 5 juta, konsumen sudah dapat mengikuti lucky dip.

Ia mengatakan untuk lucky dip selanjutnya masih ada hadiah utama paket umrah. Untuk hadiah lucky dip lainnya, juga ada hadiah menarik seperti peralatan elektronik dan furniture.

“Kami masih menyediakan hadiah utamanya berupa paket umrah dan hadiah ketiga dan keempat yang tanpa batas dan bebas pilih. Seperti untuk hadiah ketiganya peralatan elektronik rumah tangga yakni blender, rice cooker, kompor gas, dispenser dan kipas angin,” terangnya. 

Selanjutnya untuk hadiah keempat ada produk furniture rumah tangga seperti lemari, rak sepatu, kotak seba guna, rak tingkat funika. Serta juga tersedia voucher diskon dari 5 persen sampai 10 persen yang dapat digunakan untuk potongan pembelian furniture selanjutnya.

Hermanto menyebutkan promo tersebut berlangsung sampai 31 Mei mendatang. Bagi masyarakat yang ingin berbelanja furniture segera kunjungi Win Luxury sebelum hadiahnya habis. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Kalau Mau Anak Hebat, Orangtua Harus Berubah!

Anggarkan Rp 32 M Pemeliharaan Jalan