in

Syukuran HUT ke-77 Brimob, Kapolda Sumbar: Tangguh dan Tetap Rendah Hati

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono menghadiri rangkaian kegiatan syukuran HUT ke-77 Brimob Polri tahun 2022 di Mako Satbrimob Polda Sumbar, di Padang, Senin (14/11/2022).

Dalam kegiatan ini, mantan penyidik OJK di Bareskrim Polri itu mengingatkan pentingnya bersikap rendah hati dalam menjalankan amanah dan pengabdian kepada masyarakat.

“Harapan kami, ibarat ilmu padi, makin berisi, kian merunduk. Walaupun kemampuan intelektual dan profesionalismenya tangguh, tetapi tetap rendah hati,” ungkap jenderal polisi berbintang dua ini.

Menurutnya, HUT ke-77 Korps Brimob ini menjadi suatu kebanggaan bagi insan Polri pada umumnya.

“Kalau sudah bertambah dewasa, profesionalismenya tinggi, kesetiaannya lebih tinggi, kemampuannya lebih tinggi dari pada sebelumnya. Sebagaimana yang tadi kita bacakan, amanat dari Bapak Kapolri, bahwa kesetiaan dan keuletan dari Brimob itu yang utama,” paparnya.

Ia pun menginginkan agar personel Brimob terus melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. “Karena masyarakat kita sangat mendambakan sosok Brimob yang dapat memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga bisa menaikkan citra Polri di tengah masyarakat,” pungkasnya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Elon Musk Pakai Batik Bomba, dan Dikelilingi Lilin saat B20 Summit

Pemilihan Rektor PTK Tetap Patuhi PMA 68, Dhani: Sejak Awal Libatkan Senat