in

Ta Wan Restaurant Hadir di Kota Padang, Pilihan Favorit Pecinta Masakan Chinese Food

PADANG, METRO–Salah satu restoran yang terkenal dengan masakan Tionghoa di Indonesia, Ta Wan, hadir di Kota Padang. Merek ini ada sejak tahun 1996, dan menjadi salah satu pilihan favorit bagi pecinta masakan Chinese Food.

Hadir di salah satu mall terbesar di kota Padang (Transmart), Ta Wan Restaurant diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, Rabu (8/11) dan disaksikan langsung oleh Branch Manager Ta Wan Benny Sanjaya, didampingi Vice President Operation Eatwell Culinary Indonesia, Mustarofah Ahmad.

“Ta Wan menyajikan beragam hidangan Tionghoa yang autentik dan lezat. Menunya mencakup berbagai jenis hidangan seperti dim sum (makanan kecil bergizi tinggi), mi, nasi goreng, Bubur, Sup, sea food, daging sapi dan ayam, serta aneka Sapo,”ujar Branch Manager Ta Wan, Benny Sanjaya

Bertepatan dengan HUT ke-27 Ta Wan 8 November ini, ada promo yang tak patut dilewatkan begitu saja. Cukup rogoh kocek Rp2.700, pengunjung dapat menikmati semangkok bubur ayam. Tak hanya itu, nikmati 2 menu ini; Mie hongkong pangsit ayam plus Nasgor Ala Yang Chow hanya Rp18.000.

“Dan bagi pemegang credit card Bank Mega, dapatkan diskon belanja sebesar 50 persen,” ujarnya.

Benny Sanjaya menyebut pihaknya pede membuka outlet Ta Wan di Kota Padang, Sumbar, karena telah memperoleh sertifikasi halal dari MUI. “Tepat setahun lalu, Ta Wan memperoleh sertifikat halal tersebut,” sebutnya.

“Dengan adanya sertifikat halal yang diterbitkan BPJPH (Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal) dan penetapan dari Majelis Ulama Indonesia tersebut, maka kami sebagai institusi semakin memperkuat status kehalalan dari menu-menu yang telah 27 tahun disajikan di meja Ta Wan,” timpal Mustarofah Ahmad.

Dijelaskannya, pengujian kehalalan dimulai dari penggunaan bahan baku sampai pada proses pengolahan dan cara penyajian semua harus memenuhi parameter yang sudah ditentukan oleh tim penguji.

Sementara itu, VP Operation Eatwell Culinary Indonesia, Mustarofah Ahmad mengatakan, sertifikat halal membuatnya lebih percaya diri melakukan ekspansi ke daerah Indonesia yang mayoritas penduduk beragama Islam.

“Dengan adanya Sertifikat Halal ini, kami lebih percaya diri melakukan penetrasi pasar yang muslim based. Dulu kami belum percaya diri mau ekspansi ke Padang. Tapi sekadang kami siap,”ujarnya.

Wali Kota Padang Hendri Septa yang meresmikan Ta Wan di Lt 1 Transmart mengatakan, hadirnya Ta Wan menambah ragam kuliner di Kota Padang.

“Kita berharap Ta Wan Restaurant mampu menawan wisatawan atau pengunjung untuk berlama-lama di Kota Padang. Tak lagi hanya singgah semalam saja,”ujar Hendri Septa. (rom)

What do you think?

Written by virgo

Kodam II/Sriwijaya Siap Amankan Pemilu 2024

Tahapan Belum, Hibah Wajib Dianggarkan