in

Tabrak Avanza, Pemuda Nagan Raya Tewas

Kamis, 12 Januari 2017 15:32 WIB

Tabrak Avanza, Pemuda Nagan Raya Tewas

SUKA MAKMUE – Khaidir Muhammad (20), tercatat sebagai warga Gampong Suak Peureubong, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (10/1) malam, dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di lintasan Meulaboh-Jeuram, kawasan Simpang Peuet, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Sedangkan rekannya Abdul Jalil (20) yang merupakan teman korban, hanya mengalami luka di bagian tangan dan bahu. Korban berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio BL 4637 EC.

Informasi yang dihimpun dari petugas kepolisian di Nagan Raya sepanjang Rabu (11/1) siang menyebutkan, kecelakaan ini terjadi ketika sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Khaidir Muhammad yang berboncengan dengan Abdul Jalil, meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Meulaboh menuju ke arah Tapaktuan.

Setibanya di kawasan Simpang Peuet, Kecamatan Kuala, sepeda motor tersebut, berusaha mendahului sebuah mobil penumpang jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BL 1247 VC yang dikemudikan oleh Amrun, warga Alue Gajah, Kecamatan Tadu Raya.

Namun, sewaktu sepeda motor yang dikemudikan korban Khaidir berusaha mendahului mobil tersebut, sepeda motor yang ia kemudikan itu secara tidak sengaja menyenggol bagian belakang kanan mobil Avanza BL 1247 VC, sehingga mengakibatkan korban bersama rekannya tidak dapat mengendalikan sepeda motor tersebut dan oleng ke ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan, muncul sebuah mobil jenis Avanza dengan nomor polisi BL 362 JC yang dikemudikan oleh Joni Pranata, warga Simpang Peuet, Kuala, sehingga terjadinya kecelakaan tragis. Kedua pemotor terpaksa dilarikan ke rumah sakit di kawasan Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi, Rabu siang mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus kecelakaan yang merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor di wilayah itu. “Semua barang bukti sudah diamankan petugas Satlantas, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres.(edi)

What do you think?

Written by virgo

Parkir Liar, 8 Mobil di Jl Puri Kembangan Diderek

SKK Migas: Masyarakat tak boleh menambang minyak ilegal