in

Tabrak Mobil Tangki, Mahasiswa Aceh Utara Tewas di Lhokseumawe

Kondisi sepeda motor pasca menabrak mobil tanki

ACEHTREND,CO, Lhokseumawe- Seorang tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (18/11/2017)

Korban dilaporkan tewas setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak truk tangki air yang melintas dari arah yang berlawanan.

Kasat Lantas Iptu Mulyana menyatakan, korban yang meninggal bernama Samsul Bahri warga Gampong Ujong Baroh SB, Kecamatan Tanah luas, Aceh Utara.

Samsul mengendarai sepeda motor Yamah Vixion BL 5183 KP yang bertabrakan dengan mobil tangki Nomor Polisi B 9441 PQ yang dikemudikan Ismadi (31) warga Lhoksukon, Aceh utara.

“Mendapat informasi tersebut kami langsung mengerahkan personil ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan olah TKP, dan mengevakuasi korban, serta mengamankan barang bukti dan mengumpulkan keterangan dari para saksi,” jelasnya.

Menurut kronologis kejadian, kata Mulyana, diduga sebelum terjadi laka lantas sepmor Vixion melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi, setibanya di tikungan jalan masuk ke lajur kanan jalan, secara bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobil tangki Tirta Mon Pase, dikarenakan jarak yang berdekatan sehingga kedua kendaraan bertabrakan.

“Akibat laka lantas itu pengendara Yamaha Vixion meninggal dunia, sedangkan pengedera mobil tangki tidak ada luka-luka, Sedangkan barang bukti sudah dibawa dan diamankan ke Pos unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe,” ujar Mulyana

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Maybank Fokus Pembiayaan UMKM

Bersih – bersih Jelang Sail Sabang Ala Dinsos Aceh