in

Tabrak Truk Tanki, Pengendara Sepmor Tewas

Kamis, 13 Juni 2019 11:14 WIB

IDI – Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Aceh Timur. Kali ini pengendara sepeda motor Honda Beat BA 4084 EC, Junaidi (33), warga Kecamatan Madat, Aceh Timur tewas setelah menabrak bagian belakang truk tanki.

“Korban meninggal dunia dalam penanganan medis di RSUD Zubir Mahmud. Korban mengalami luka memar di mata kiri dan dada kanan,” kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kasat Lantas, Iptu Ritian Handayani, Rabu (12/6).

Kasat Lantas mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Selasa (11/6) pukul 09.30 WIB.

Sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Junaidi menabrak bagian belakang truk tanki BL 8830 DB yang melaju dari arah yang sama. Truk tanki dikemudikan Supriadi (40), warga Indra Makmu, Aceh Timur.

“Saat itu truk tanki sudah dalam posisi berhenti hendak berbelok ke kanan jalan. Namun dari arah belakang melaju Honda Beat yang dikemudikan Supriadi dan langsung menabrak truk tanki,” jelas Iptu Ritian.

Warga mengevakuasi korban ke Puskesmas Julok, kemudian dirujuk ke RSUD dr Zubir Mahmud. Namun nyawa Junaidi tak tertolong. “Dia meninggal saat sedang dalam penanganan medis,” demikian Kasat Lantas Polres Aceh Timur.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Susy Susanti: Tiga sektor jadi andalan di Blibli Indonesia Open 2019

Bokek Habis Lebaran itu Penyesalan yang Perlu Direlakan dan Diikhlaskan