in

Tabrakan di Bireuen, Seorang Ibu Meninggal

Selasa, 7 Mei 2019 10:48 WIB

BIREUEN – Dua sepeda motor (sepmor) bertabrakan di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan Desa Pulo Dapong, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (5/5). Seorang ibu yang membonceng anaknya meninggal dalam insiden tersebut.

Dua sepmor yang bertabrakan yaitu Honda Supra X BL 4116 ZT  dikemudikan Nurjannah (23), warga Desa Pulo Dapong, Simpang Mamplam membonceng anaknya, M Ramadhan (3). Sepmor yang dikemudikan Nurjanah bertabrakan dengan Honda Beat BL 5087 ZAJ dikemudikan Fajtijal (21), warga Desa Cot Unoe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Lantas, AKP Teuku Heri Hermawan SIK didampingi Kanit Laka, Aiptu Zulkarnaen kepada Prohaba, Senin (6/5) mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika sepmor yang dikemudikan Nurjannah memobonceng anaknya keluar dari satu lorong sisi kiri jalan arah dari Banda Aceh ke Medan.

Sepmor Nurjanah berbelok ke kanan menuju Bireuen. Saat itulah bertabrakan dengan sepmor yang dikemudikan Fajtijal dari arah Bireuen ke Samalangan. Kedua kendaraan serta pengemudi termasuk boncengan terbanting ke badan jalan.

Nurjannah mengalami luka bengkak di bagian kepala dan meninggal dunia dalam penanganan medis, sedangkan pengemudi Honda Beat selamat dari musibah itu. 

Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Teuku Heri Hermawan mengatakan, kedua sepmor sudah diamankan ke Mapolres Bireuen untuk penyelidikan lebih lanjut.(*/yus)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tinjau Kalimantan Timur, Cek Kelayakan Calon Ibu Kota Negara

Tiga Warung di Waduk Lhokseumawe Terbakar