in

Tabrakan Motor Terjadi Di Jalan Nusantara KM 25 Kijang

tanjungpinang pos – Kecelakaan antar Motor terjadi di Jalan Nusantara KM 25 Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 08.10 WIB. Tumini (47) penumpang yang dibonceng Mujiono (45) harus mengalami patah di paha kaki kanan. Dua warga Kampung Kolam Kelurahan Kijang Kecamatan Bintan Timur ini terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor Honda Tiger yang dikendarai Sabar (34) warga Kampung Jati Kijang.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Anjar Yogota Widodo melalui Kanit Lantas Polsek Bintim Iptu Adam membenarkan atas lakalantas tersebut. Masing masing korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka diamankan di Mapolsek Bintim.

“Sementara dua kendaraan para korban sudah aman di Mapolsek Bintan Timur,”kata Adam. Kecelakaan bermula saat salah satu pengendara melintasi arah berlawanan arah di Km 25 Kijang. Sabar, pengendara Honda Tiger di jalur berlawanan arah sedikit keluar jalur masuk jalur tengah.

“Jadi saat itu Sabar ini berjalan agak masuk ketengah ruas jalan. Kebetulan dari depan Sabar ini ada Mujiono dan penumpangnya. , sehingga Sabar menghantam bagian depan samping kanan sepeda motor Mujiono lalu kedua kendaraan tersebut terjatuh di aspal bersama pengendara dan penumpangnya,” tutur Adam.

Akibat lakalantas tersebut Tumini mengalami patah di paha kaki kanan Mujiono mengalami lecet kaki kanan sedangkan Sabar mengalami luka lecet di kaki dan tangan kanan.

What do you think?

Written by virgo

Kecelakaan Laut kembali Terjadi Di Perairan Selat Singapura

Puluhan Warga Tertipu Loker