in

Tak Berhelm, Eh…Pria dan Wanita Sawang Masuk Sel

Selasa, 7 Maret 2017 15:56 WIB

* Di Tas Ditemukan 10 Bal Ganja

LHOKSEUMAWE – Sepeda motor (Sepmor) yang dikendarai seorang pria dan wanita asal Sawang Aceh Utara, Senin (6/3) pagi, dihentikan personil Satlantas di Simpang Selat Malaka, Cunda, Lhokseumawe. Kedua insan berlainan jenis berkendara tidak menggunakan helm.

Belakangan, pasangan itu digelandang ke sel polisi. Apa pasal? Ternyata saat tas pasangan itu digeledah polisi ditemukan 10 bal ganja kering.

Keduanya kini sudah di sel Mapolres Lhokseumawe untuk proses hukum lanjutan, mereka adalah pria A (17) dan wanita N (35). Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana, menyebutkan, personilnya kala itu sedang bertugas mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Tiba-tiba, dari arah Barat (Banda Aceh) muncul sebuah sepmor jenis Vario Tecno yang dikendarai seorang pria dan di belakangnya berbonceng seorang wanita. Keduanya tidak menggunakan helm. Saat hendak berbelok masuk ke arah Kota Lhokseumawe, langsung dihentikan oleh personil lantas.

Saat diminta STNK dan SIM, wanita yang duduk di belakang langsung berupaya menjauh. Sedangkan prianya juga tidak dapat menunjukan SIM dan STNIK, malah sempat juga berupaya menjauh dari personil Lantas.

Melihat gelagat yang mencurigakan itu, keduanya langsung ditangkap. “Saat diperiksa tasnya, ditemukan 10 bal ganja. Berdasarkan keterangan awal, ganja tersebut akan dibawa ke Medan, tugas keduanya hanya mengantar sampai terminal bus Cunda,” katanya.

Selanjutnya, pria dan wanita itu langsung dibawa ke Pos Lantas Cunda. Tidak lama kemudian dijemput tim Satnarkoba untuk proses hukum lanjutan.(bah)

What do you think?

Written by virgo

5 Kemewahan Raja Arab Saat Berkunjung ke Indonesia

Dituduh Mencuri, Seorang Pria Dihamok Massa di Pantai Ujong Blang