in

Tak Punya Harta Berlimpah, Tapi Pasangan Ini Sukses Bikin Baper, Cewek-cewek Pasti Mewek Nih Kalau Lihat

Ada banyak orang yang menganggap bahwa kebahagiaan bisa didapatkan dari banyaknya harta yang kita miliki, terutama untuk seorang pasangan suami istri.

Mereka harus mempunyai rumah yang bagus, mobil, serta kehidupan yang serba berkecukupan untuk menjadi terlihat bahagia. Tetapi hal ini tak berlaku bagi sepasang suami-istri yang membuat baper banyak orang ini.

Ia memperlihatkan bagaimana kehidupan sederhana mereka bisa terlihat sangat bahagia, bahkan, bisa dikatakan kalau sepertinya kehidupan mereka lebih bahagia dari orang terkaya dunia sekalipun.

Cinta, ini merupakan kunci dari pasangan yang bahagia. Jika kita memiliki cinta yang besar, maka niscaya kebahagiaan akan menyelimuti kehidupan kita.

Adapun beberapa tips yang mungkin bisa Vebma.com berikan untuk kalian agar bisa mendapatkan kebahagiaan sebagai pasangan suami-istri, berikut diantaranya:

1. Komunikasi

Sebaiknya komunikasikan apapun yang berhubungan dengan pasangan, mulai dari hal yang pribadi sekalipun. Terkadang, salah paham terjadi saat tidak ada komunikasi yang baik.

2. Inovasi

Dalam sebuah hubungan yang terutama sudah terjalin dalam jangka waktu yang lama, pasti akan ada kejenuhan di dalamnya. Cobalah untuk bisa mendapatkan variasi baru agar tidak bosan.

3. Berkencan

Walau sudah tidak lagi dianggap cocok, tapi jangan salah karena saat berkencan, kita akan merasakan sesuatu yang baru sebagai seorang pasangan.

4. Family Time

Jika kalian sudah mempunyai anak, cobalah untuk membuat satu waktu yang digunakan sebagai family time, jangan ada orang lain, jangan ada gadget!

5. Jujur

Kalian perlu ketahui bahwa di dalam hubungan, sangat penting untuk menjunjung kejujuran antar pasangan. Kalau perlu, jangan lagi ada rahasia di antara kalian.

Tags: Baper, Cinta

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Indonesia Maju Butuh Dukungan Menteri Terbaik

Pasca Pilpres, Presiden Jokowi Minta Semua Pihak Bersatu untuk Indonesia Maju, Jakarta, 30 Juni 2019