in

Tanda Cinta Wali Kelas, Siswa Lokal IX-F SMPN 1 Padang Serahkan Bingkisan

Prestasi akademik dan non akademik yang diraih siswa Kelas IX-F SMPN 1 Padang telah mengharumkan nama sekolah. Hal ini disampaikan oleh Wali Kelas IX-F SMPN 1 Padang Eflina, Senin (20/06/2022), usai acara perpisahan antara wali murid dengan wali kelas.

“Semua siswa-siswa saya punya semangat yang tinggi dalam belajar, baik melaksanakan tugas-tugas belajar maupun tugas-tugas keterampilan. Sehingga pada akhirnya mereka semua memperoleh hasil yang membanggakan sekolah ini, seperti M Zaki Akbar, Putri Ayunda, Khairunisa, dan beberapa siswa yang lainnya,” ujar Eflina.

Eflina berpesan kepada seluruh siswanya untuk bisa lebih belajar, meningkatkan prestasi di bangku sekolah menengah tingkat atas. Usahakanlah diri menjadi siswa yang beriman dan bertakwa, berkarakter, berbudi pekerti yang baik. Harapan ibu, kalian semuanya meraih masa depan yang gilang-gemilang dengan usaha yang dimulai hari ini dan selanjutnya,” ungkap Eflina dengan mata berkaca-kaca menahan haru.

Terakhir Wali Kelas IX-F yang diakui siswa-siswa selalu mengajar dan mendidik mereka dengan rasa keibuan itu mengingatkan siswa untuk selalu berbakti kepada orangtua.

“Selama tiga tahun menuntut ilmu dan pengetahuan di SMPN 1 Padang, banyak pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan orangtua, dan ananda semuanya. Jadi, ingatlah semua itu baik-baik, dan jadikan pelecut untuk meraih cita-cita,” tutupnya.

Tak lupa, siswa Kelas IX-F menyerahkan bingkisan dan cenderamata kepada wali kelas mereka. Beberapa orangtua siswa juga hadir dalam perpisahan tersebut. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pertandingan Sepak Bola Liga Santri Memperebutkan Piala Kasad 2022 Resmi Dibuka

Kisah Guru SD di Kecamatan Tigo Lurah, Keterbatasan Bukan Jadi Batasan!