in

Target Menang Pemilu 2024, NasDem Halmahera Utara Mulai Bentuk DPRt

HALUT, — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) kabupaten Halmahera Utara mulai tancap gas melakukan persiapan menghadapi pemilihan umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang.

Diantaranya dengan membentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di setiap desa di kabupaten Halmahera Utara.

Dalam agenda tersebut, NasDem kabupaten Halut melakukan rapat koordinasi pengurus DPC partai NasDem se kabupaten Halut di Cafe Jarod Tobelo, Kamis (24/03/2022).

Sekertaris DPD partai NasDem Halut, Afloriano Melesen menargetkan segera terbentuk DPRt di seluruh desa di kabupaten Halut pada bulan Maret 2022,

“Di Halut ada 198 desa dan kita targetkan membentuk DPRt di semua kecamatan untuk menghadapi Pemilu 2024,”Kata Sekertaris DPD Partai NasDem Halut, Afloriano Malesen, Kamis (24/03/2022).

Menurut Melesen, penataan struktur ini merupakan langkah NasDem untuk mencari kader-kader yang nantinya akan dipersiapkan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Kepengurusan tingkat desa atau kelurahan yang disebut dewan pimpinan ranting (DPRt) merupakan bagian strategis dalam konstelasi politik,” ungkapnya.

The post Target Menang Pemilu 2024, NasDem Halmahera Utara Mulai Bentuk DPRt appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Edi Cabiak Embat Hp Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api di Kota Padang, Ngaku Pegawai PT KAI

Empat MUS Dari Pulau Taliabu Datang Singkirkan Posisi Forkopimda Pemda Kepsul di FTW, Termasuk Wakil Bupati Kepsul