in

Taslim Chaniago Beri Motivasi dan Santuni Anak Yatim Jumat Berkah Berbagi

Yayasan Berkah Amal Salih gelar Jumat Berkah Berbagi (JBB) di Dapur Al Salih, Banuaran Padang, Jumat (9/9/2022) sore. Kegiatan pemberian santunan pada anak yatim di lokasi kni dihadiri Anggota DPR RI periode 2009-2014, H. Taslim Chaniago.

Pada kesempatan itu, Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat ini mengingatkan pada orang tua pentingnya mendidik anak. “Karena mereka aset kita di akhirat, maka berilah bimbingan yang mengedepankan akhlak yang baik,” ujarnya.

Di samping itu dia juga berharap JBB yang diselenggarakan Yayasan Berkah Amal Salih ini menjadi pioneer bagi kelurahan lain.

“Ini hal positif dan sangat diharapkan oleh mereka yang membutuhkan. Mudah-Mudahan program yang telah berjalan tiga tahun ini juga bermunculan pada kelurahan lain di Kota Padang ini,” ujar Taslim yang Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Sumatera Barat.

Sementara Pembina Yayasan Berkah Amal Salih, Saribulih menyampaikan berbagai program yang dirancang semua telah berjalan sebagaimana mestinya. Menurutnya, ada 4 program utama yang dijalankan Berkah Amal Salih. Yakni Rumah Al Qur’an (Tahfizh dan Tahsin), Jumat Berkah Berbagi (JBB), Pemberdayaan Ekonomi Umat dan Penggalian potensi generasi muda.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Masyarakat Padangpanjang Mulai Terima BLT BBM

2023, Stadion Joyo Kusumo Diusulkan Rp 5 Milyar Untuk Pembenahan