in

Telkomsel salurkan bantuan APD di Sumatera Selatan

Palembang (ANTARA) – Perusahaan telekomunikasi Telkomsel menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri ke Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk berpartisipasi dalam penanganan virus corona (COVID-19).

GM Consumer Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Nyoman Adiyasa di Palembang, Selasa, mengatakan bantuan ini merupakan komitmen Telkomsel dalam membantu pemerintah menanggani pandemi COVID-19.

“Kali ini kami kembali menyerahkan bantuan APD ke Pemprov Sumsel. Bantuan secara berkala ini sebagai bentuk komitmen nyata kami turut memerangi virus corona,” kata Nyoman setelah menyerahkan bantuak ke Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Bantuan APD kali ini berjumlah 770 paket. Dalam setiap paketnya terdiri dari beberapa perlengkapan seperti coverall hazmat, face shield, surgical gown, shoe cover, head cover dan masker.

Bantuan APD ini merupakan alokasi dari donasi karyawan dan jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari Rp6 miliar.

“Kami berharap bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat, sehingga mereka bisa menjalankan kewajiban dengan penuh percaya diri serta semangat,” kata dia.

Sebelumnya Telkomsel telah menyalurkan bantuan APD ke RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Paembang.

Kemudian, bantuan paket sembako warga tak mampu bekerja sama dengan Korem dan berbagai akses gratis untuk kegiatan belajar online bagi pelajar di Sumatera Selatan.

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Koeman tinggalkan Belanda untuk Barca

HUT RI Ke 75, Rumah Zakat Action Sambangi Veteran