in

Temu Tokoh di Pemakaman Ani Yudhoyono Cermin Kerukunan

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menilai pertemuan sejumlah tokoh nasional saat pe­makaman istri Presiden Ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, mencer­minkan kerukunan dan kedamaian di Indonesia.

“Saya kira kemarin Indonesia berduka dan ada suasana duka yang cukup mendalam dan itulah yang mungkin jadi magnet kehadiran para tokoh. Penyampaian rasa duka itu dihadiri oleh tokoh-tokoh penting di Indonesia secara langsung,” katanya di Semarang, Senin. (3/6)

Ganjar menyebutkan ada momentum membanggakan bagi bangsa Indonesia saat SBY menghampiri satu persatu pemimpin nasional yang hadir pada pemakaman istrinya tersebut, termasuk menghampiri dan bersalaman dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Kemarin (2/6) semua orang menunggu momen yang hari ini menjadi viral di mana-mana, ketika Pak SBY meng­hampiri satu persatu pemimpin nasional dan bertemu de­ngan Bu Mega lalu salaman. Rakyat Indonesia melihat, se­mua senang dan itu menurut saya luar biasa,” ujarnya. ags/ant/AR-3

What do you think?

Written by Julliana Elora

KH Ma’ruf Amin Hadiri Buka Puasa di Kediaman Oesman Sapta

Nostalgia! 7 Meme Petak Umpet Ini Bakalan Buat Kamu Rindu Masa Kecil Dulu