in

Tengku Erry Kagumi Paduan Suara SMA Negeri Teluk Dalam

GubGubernur Sumut Tengku Erry Nuradi foto bersama para remaja paduan suara pelajar SMAN 1 Teluk Dalam pada puncak acara Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan di Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (13/9) ( beritasore/ist)

NIAS SELATAN ( Berita ) : Ada yang menarik dalam rangkaian puncak acara Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan di Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (13/9) sore.  Di sela-sela acara yang dihadiri langsung Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi itu diisi penampilan hiburan paduan suara dan atraksi lompat batu yang mengundang decak kagum hadirin.
Paduan suara yang dibawakan oleh pelajar SMAN 1 Teluk Dalam berhasil menghibur ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Orurusa, tempat perhelatan digelar. Diiring alat musik modern, para pelajar ini membawakan berbagai lagu dengan baik. Mereka membawakan lagu Nias dan lagu-lagu khas etnis Sumut lainnya dengan aransemen musik yang dinamis.

Penampilan para pelajar berseragam merah ini juga mendapat pujian dari Gubernur Sumut Tengku Erry. Usai prosesi acara, Gubernur menyempatkan diri mendatangi panggung di sebelah kiri tempat paduan suara.

Tengku Erry menyapa para pelajar tersebut, dan menyampaikan pujian atas penampilan yang baru saja disuguhkan. Kedatangan Erry ke panggung paduan suara sontak membuat para pelajar tersebut berteriak senang. Mereka pun langsung mengajak Tengku Erry naik ke panggung untuk berselfie. “Pak.. ayok pak, selfie kita,” ujar seorang pelajar.

Tidak ingin mengecewakan para pelajar tersebut, Gubsu lantas naik panggung dan bergabung dengan para peserta paduan suara. Erry pun berinisiatif merekam momen foto bersama para remaja itu di ponsel miliknya. Keceriaan pelajar sepertinya membuat Gubernur terhibur. Sesekali dia tertawa melihat gaya anak-anak muda Teluk Dalam terebut.

Selain terhadap penampilan paduan suara, Gubernur juga memuji para pemuda yang menampilkan atraksi lompat batu. Menurutnya atraksi tersebut sangat menarik dan unik sehingga perlu terus dilestarikan.(suef)

What do you think?

Written by virgo

Australia Bantu Myanmar Dan Bangladesh

4 Penjual Kopi Yang Tak Kalah Cantik Dengan Artis Sinetron