in

Terbaru!! Suzuki All New Ertiga Hybrid Mengaspal di Sumbar!!!

PRODUK BARU: Launching Suzuki All New Ertiga Hybrid di Transmart Padang, Sabtu (18/6).(IST)

Tampil dengan berbagai perubahan terbaru, Suzuki All New Ertiga Hybrid resmi mengaspal di Sumbar usai dilaunching PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Elang Perkasa Motor (EPM) di Transmart Padang, Sabtu (18/6/2022).

Total terdapat 17 perubahan dalam Suzuki All New Ertiga Hybrid. Salah satunya teknologi smart hybrid yang lebih ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakar lebih efisien dibanding mobil bermesin konvensional.

Berbeda dengan mobil eletrifikasi yang seluruh sumber tenaganya mengandalkan listrik, All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabung dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery.

Perubahan lainnya terlihat pada bagian interior dan eksterior. Untuk interior, Suzuki All New Ertiga Hybrid kini menggunakan New MID Design, New Interior Ambience Color, New Seat Material Color, dan New Interior Ornament.

Sedangkan untuk eksterior, terdapat penyegaran berupa New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type, New Alloy Wheel Black Polish Design, New Backdoor Garnish Design, dan New Hybrid Emblem.

Yang tak kalah menarik, perubahan terbaru yang canggih dan mendukung teknologi Suzuki Smart Hybrid seperti New Electronic Stability Programme (ESP), New Hill Hold Control, New Gear Shift Indicator (GSI), New Cruise Control, dan New Auto Light with Guide Me Ligth.

“Semua fitur tersebut semakin menambah kenyamanan dalam mengendari Suzuki All New Ertiga Hybrid ini,” ungkap Direktur PT Elang Perkasa Motor Albert Gani didampingi General Manager Wibowo Santoso, dan Brand Development PT SIS Devi.

General Manager PT Elang Perkasa Motor Wibowo Santoso menambahkan, Suzuki All New Ertiga Hybrid memiliki tujuh pilihan warna, terbaru adalah warna Mellow Deep Red. “Stok ready. Tidak perlu inden dan tidak ada tambahan biaya untuk pilihan warna putih,” sebut Wibowo.

Wibowo melanjutkan, Suzuki All New Ertiga Hybrid juga tersedia type Sport. Soal after sale, menurut Wibowo, masyarakat tidak perlu khawatir karena para mekanik Suzuki tidak ada kesulitan dalam menangani All New Ertiga Hybrid.

Sementara untuk harga on the road Sumbar, Suzuki All New Ertiga Hybrid dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif. Type SS-AT Rp 322 juta, type SS-MT Rp 312 juta, type GX-AT Rp 310,5 juta, dan type GX-MT Rp 300 juta.

“Kami sediakan promo yang berlaku sekarang di Transmart Padang, khusus SPK konsumen pertama akan mendapat banyak hadiah, lucky draw, dan grand prize,” sebut Wibowo.

Brand Development PT SIS Devi mengatakan, Sumbar merupakan daerah dengan jumlah permintaan All New Ertiga yang cukup tinggi karena sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Segera dapatkan mobil impian ini dengan lakukan pembelian. Bisa kredit atau cash,” tutup Devi. (idr)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dicokok Pinggir Jalan!! Pengedar Ganja Simpan 8 Paket Ganja!

Pemko Pariaman Gelar Wokshop Penguatan Implementasi SAKIP dan Birokrasi