in

Terjatuh dan Tabrak Pohon, Pengendara Scoopy Meninggal

PROHABA, IDI – Pengendara sepeda motor, M Husin (63), seorang petani warga Gampong Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal.

Insiden itu terjadi di jalan nasional Banda Aceh-Medan, Gampong Seuneubok Puentet, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, pada Sabtu (12/6/2021).

Kapolsek Peudawa, Iptu M Haris Nur, kepada Prohaba, Senin (14/6/2021) mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu siang saat M Husin mengendarai sepeda motor (sepmor) Honda Scoopy BL 4873 DAP, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian di jalan menikung korban yang sedang mengendarai sepmornya hilang kendali dan keluar dari jalur.

Pada saat sudah masuk ke berem jalan, sepmor korban hilang kendali kemudian korban jatuh dan terseret di badan jalan hingga korban menabrak pohon yang berada di berem jalan sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pascakejadian itu, jelas Kapolsek, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peudawa, yang kemudian mengevakuasi korban ke puskesmas dan dibawa ke rumahnya.

Selanjutnya kasus ini sedang dalam penanganan unit Lakalantas Polres Aceh Timur. (c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Edarkan Sabu, Pedagang Ikan Diringkus Polisi

Mendagri Terbitkan Instruksi Mengenai Pelaksanaan PPKM Mikro Tahap X