in

Tetap di Partai Nasdem, Nafa Urbach Ingin Ngobrol dari Hati dengan Anies

Nafa Urbach (tengah) bersama para kader Partai Nasdem. (foto: IG @nafaurbach)

Setelah Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 pada Senin (3/10/2022) lalu, terdapat beberapa kader yang tidak setuju dan memilih mundur.

Dalam perkembangannya, banyak pula  warganet atau netizen berkomentar dan  mengirim pesan serta bertanya kepada aktris Nafa Urbach terkait dirinya tetap di Nasdem.

Dalam akun Instagramnya @nafaurbach, dia meminta para netizen yang terus bertanya untuk bersabar. Dirinya belum bisa memberikan statement apapun A-Z hingga bertemu dan berbincang langsung dari hati dengan Anies Baswedan yang pada 16 Oktober 2022 mengakhiri tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Sy sndiri jg belum bisa kasih statement apapun krn sy jg blum ketemu sma pak anies, pengen ngobrol dan mengeluarkan keluh kesah jg sama kek kalian (netizen, red),” ungkapnya.

Nafa Urbach juga menyampaikan kenapa dirinya tetap di Partai Nasdem. Menurutnya, Partai Nasdem bukan sekadar partai, tapi sudah menjadi keluarga besar yang ikut dibangunnya dalam 6 tahun ini.

Bahkan, setiap gerakannya dalam pemberantasan bullying, kekerasan perempuan dan pernikahan dini sampai sekarang juga didukung luar biasa oleh Partai Nasdem. Itu dilakukan sampai sekarang dengan turun langsung ke masyarakat dan sekolah-sekolah, “Banyak sekali membawa perubahan,” ungkapnya.

Di Partai Nasdem, diakui Nafa, tidak ada perlakuan berbeda terhadap para kader termasuk soal agama. “Sampai detik ini tdk ada perlakuan berbeda di partai maupun pas aku turun ke lapangan di desa,” ujar pelantun lagu Hatiku Bagai Disangkar Emas, itu.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cetak Rekor MURI di Bukittinggi, Teh Telur Bisa jadi Minuman Terenak Dunia

Masih Banyak Polisi Baik