in

Tidak Dilibatkan Kerja, Proyek Pabrik Sepatu Diblokir Puluhan Pemuda

PATI- Proyek pembangunan pabrik sepatu yang dibangun di Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan Kabupaten Pati nampaknya mengundang amarah bagi sejumlah pemuda dan karang taruna di desa tersebut. Pasalnya, Para pemuda dan karang taruna ini merasa geram lantaran dalam pekerjaan proyek tersebut merasa tidak dilibatkan.

Para pemuda dan karang taruna yang geram melakukan aksinya dengan melakukan Pemalangan di akses pintu masuk depan parkir Pabrik Sepatu menggunakan bambu serta membawa spanduk yang bertuliskan tuntutan menunjukkan kekesalannya.

“Kami akan tetap memblokade jalan, apabila tuntutan kami tidak digubris,”Ungkap Ketua Karang Taruna Bumimulyo, Ahmad Idam menyampaikan kekesalannya di lokasi pabrik sepatu Rabu (23/2/2022).

Para pemuda dan karang taruna ini merasa geram lantaran tidak dilibatkan, apalagi para pekerja proyek yang diambil untuk bekerja di pabrik sepatu itu ternyata dari luar daerah,

“Tuntutan kami hanya ingin dilibatkan untuk bisa ikut kerja di sini (pabrik sepatu, red), hanya saja dari pihak perusahaan selalu mempersulit, jadi kami akan melakukan Pemalangan sampai pihak perusahaan merespon tuntutan kami,”Ancamnya.

The post Tidak Dilibatkan Kerja, Proyek Pabrik Sepatu Diblokir Puluhan Pemuda appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pelanggaran ETLE di Palembang , Mayoritas Tidak Pasang Sabuk Pengaman

Kakek ini di Temukan Tewas di Sungai Balaga Gonga