in

Tidak Maksimal, Puluhan Lampu Di Guwo Diambil Dishub

PATI, zonasatu.net- Proyek penerangan lampu PJU di sepanjang jalan Desa Purwosari sampai Desa Guwo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati Jawa Tengah dinilai gagal. Hal itu menyusul lantaran dari puluhan tiang lampu yang dipasang banyak yang tidak menyala atau tidak maksimal.

Siswanto, salah satu warga Kecamatan Tlogowungu saat melintas mengaku, Pemasangan puluhan tiang lampu PJU di sepanjang Desa Purwosari sampai Desa Guwo itu dikerjakan pada 2021 lalu, hanya saja sejak pertama kali dipasang banyak lampu yang tidak menyala.

“Penerangan lampu PJU itu dinilai gagal, coba lihat kalau malam hari, pasti sepanjang jalan di 2 desa itu gelap, karena penerangannya tidak maksimal, padahal itu baru dipasang sekitar 2021 lalu,”Ungkapnya Selasa (7/2/2023).

Sebelumnya diinformasikan, Dari puluhan lampu-lampu yang dipasang dianggap hanya formalitas, sebab ketika ada pemeriksaan lampu-lampu itu masih ada, namun setelah pemeriksaan lampu-lampu itu sudah banyak yang hilang.

“Dulu warga mengkleim pemasangan itu hanya formalitas, coba lihat sekarang dari beberapa tiang lampunya mati, terus 1 tiang menyala, lalu beberapa tiang lagi padam, jadi saya anggap itu hanya formalitas, artinya masyarakat terkesan dibohongi,”Sindirnya.

Terpisah, Teguh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati ketika dikonfirmasi mengaku ada beberapa lampu yang diambil karena ada tiang yang tersambar petir, sehingga tidak semuanya lampu-lampu itu terpasang.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Berkarya Dengan Memanfaatkan Sumber Daya Alam

Motivasi Hebat Sang Bupati