in

Tidak Mau Dikritik, Kades Mantan Wartawan Sebut Nama-Nama Saudara Wartawan

PATI, ZonaSatu– Sikap tidak terpuji yang disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Ketanggan Kecamatan Gembong Kabupaten Pati Teguh Susanto. Pasalnya, Teguh selaku Kades terkesan tidak mau dikritik oleh awak media ketika ditanya soal pekerjaan pengaspalan jalan yang tidak ada papan informasi.

Teguh seakan mengkleim bahwa media ini akan mencari kesalahannya, padahal dari awak media ini menanyakan soal berapa anggaran dan dari mana sumber dana dari pengaspalan jalan tersebut sebagai fungsi kontrol.

“Ngene aee go bozz…seng bok karepke kuwi apa gak sah golek2 kesalahan saya jenengan ikuu belum check lokasi wiss gawe berita nek gak ada papan kegiatan dana siluman dan sebagai ny..mksud dan tujuanmu kiee apa jane,” (gini aja bos, yang kamu inginkan apa, jangan cari cari kesalahan saya, anda itu belum check lokasi sudah buat berita kalau tidak ada papan kegiatan, dana siluman dan sebagainya..maksud dan tujuanmu ini apa sebenarnya, (dalam istilah bahasa indonesia).

Selain itu, kata-kata dalam percakapannya via WhatsApp, Kades juga mengaku bahwa dirinya bekas orang media, seraya mengirim foto id card miliknya,”Saya juga bekas orang media bos, dan kartu (id card) saya juga masih ada,”Kata Kades.

Dalam percakapan via WhatsApp, Wartawan ini juga menanyakan bahwa saat dilakukan konfirmasi bahwa papan informasi soal pekerjaan pengaspalan jalan itu tidak ada, namun selang beberapa waktu sudah dipasang papan informasi, namun Kades justru menuduh bahwa wartawan ini tidak ada dilokasi dan mengkliem wartawan ini memiliki informan di desa Ketanggan.

“Kok ngerti gak ada papan informasi, kamu saja tidak di lokasi, proyek belum mulai papan sudah terpasang, saya paham dan ngerti aturan mas, informanmu siapa, gak usah mengada-ada,”Kata Kades.

The post Tidak Mau Dikritik, Kades Mantan Wartawan Sebut Nama-Nama Saudara Wartawan appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mudik Lebaran, Layanan Peserta JKN-KIS Dijamin Aman

Coba Melarikan Diri Begal Bersajam Ini Ditembak