in

Tiga Dara Cantek Bireuen Ini Kompak Pilih Pasangan Nomor Urut 6, Kenapa?

ACEHTREND.CO, Bireuen – Reny, Riza, dan Roza adalah sahabat. Mereka tidak berasal dari satu kecamatan. Riza dari Jangka, Reny dari Juli dan Roza dari Jeumpa. Tapi, dalam soalan pilihan politik untuk Pilkada Bireuen ini, mereka sahabat yang kompak.

“Kami, bertiga kompak pilih H. Saifannur – Muzakkar A Gani,” kata Reny di sela-sela perbincangan ringan di salah satu warung kopi di Bireuen, Selasa (31/1) jelang siang.

Bagi mereka bertiga, sosok Saifannur adalah teladan pekerja keras yang sukses dari bawah, dan sosok Muzakkar adalah birokrat yang memahami Bireuen karena dari awal sudah ikut membenahi Bireuen.
Dan, mereka juga percaya, ditangan H. Saifannur, Bireuen akan menjadi daerah yang ramah bagi kreatifitas komunitas muda. “Bireuen butuh pemimpin yang memberi jalan bagi tumbuhnya kegiatan berbasis kreatifitas anak muda,” tambah Reza yang ikut dibenarkan oleh Roza.

Ilham Akbar dari Poros Muda berterimakasih atas makin banyaknya kawula muda yang bergabung dalam Poros Muda dan bersedia pula memilih pasangan FAKAR.

Bagi Ilham, adanya Poros Muda menjadi indikator betapa pasangan FAKAR sangat pro bagi tumbuhnya partisipasi kalangan muda untuk ikut membangun Bireuen.

“Saat ini, yang benar-benar aktif bergerak di Poros Muda ada sekitar 3.500 anak muda. Rilnya nanti kita umumkan, utamanya bukan untuk Pilkada melainkan untuk kerja-kerja mendukung aksi kemanusiaan dan tumbuh kembangnya kreatifitas dikalangan kawula muda Bireuen. Jika ada efeknya bagi Pilkada itu bonus bagi perubahan Bireun,” pungkasnya. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

5 Bukti Penangkapan Dinosaurus Yang Hebohkan Dunia

Gerakan Mahasiswa Bersatu Tolak Penguasaan Asing