in

Tiket Nonton Piala Dunia Wanita Habis Terjual

PADEK.CO-Tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan pembuka Piala Dunia Wanita pada 20 Juli 2023 mendatang di Stadion Sydney Australia, telah habis terjual.

Kepala Eksekutif Piala Dunia Wanita, Dave Beeche mengatakan tiket pertandingan pembuka Matildas melawan Irlandia pada 20 Juli di Stadion Sydney yang dapat menampung sekitar 80.000 suporter. “Saat ini tidak ada yang tersedia,” kata Beeche seperti dilansir CNA.

Beeche juga mengharapkan kapasitas penonton pada hari yang sama di Auckland sebagai tuan rumah Piala Dunia bersama pertandingan pembuka Selandia Baru melawan Norwegia.

“Ini akan menjadi hari yang luar biasa bagi sepak bola wanita,” katanya tentang pertandingan ganda di dua sisi Laut Tasman.

Dengan kurang dari 25 hari hingga kick-off, dia mengatakan hanya “beberapa ribu” tiket yang tersisa untuk pertandingan pembukaan di Taman Eden Selandia Baru yang berkapasitas di bawah 40.000.

“Ya, pasti,” jawab Beeche ketika ditanya apakah tiket nonton di stadion Auckland akan terjual habis untuk pertandingan pembuka, meskipun ada kekhawatiran tentang rendahnya penjualan tiket.

Badan sepak bola FIFA mengatakan sekitar 1,1 juta tiket telah terjual untuk 64 pertandingan di Australia dan Selandia Baru.

Kepala Sepakbola Wanita FIFA Sarai Bareman telah menyuarakan keprihatinan tentang rendahnya penjualan tiket Piala Dunia di Selandia Baru. Tuan rumah sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Beeche mengatakan 270.000 tiket sejauh ini telah terjual di Selandia Baru dan 830.000 di Australia.

Angka yang tidak sama itu mencerminkan ukuran populasi Australia, tempat tinggal 26 juta orang, dan Selandia Baru, yang merupakan rumah bagi lima juta orang, tegasnya.

“Ketika Anda melihat Matildas sebagai tim peringkat tinggi dan performa Football Ferns, Selandia Baru melakukannya dengan cukup baik,” katanya.(afp/cna)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Usaha Pengangkutan Semakin Prima Sejak Pakai Mitsubishi New Colt L300 Euro 4

PLN Peduli Dorong Transisi Energi dan Tingkatkan Pendapatan Petani Tebu Lawang