in

Tim Dance SMA Adabiah 2 Padang Sarat Pesan Moral

Penampilan tim dance SMA Adabiah 2 Padang sarat dengan pesan moral kepada generasi muda.(Foto: Gilang DBL for Padek)

Padang, Padek-Tim dance SMA Adabiah 2 Padang tampil energic pada ajang DBL Dance Competition 2023 yang digelar di GOR Prayoga, Padang, kemarin.

Sesuai tema DBL Dance Competition tahun ini yakni Fun, Youth, Popular (FYP), SMA Adabiah 2 Padang terlihat lebih atraktif, menyenangkan dan menarik.

Untuk bisa meraih gelar di ajang basket pelajar bergengsi di tanah air tersebut, tim yang bermarkas di Jati, Padang ini juga sudah sejak dua bulan yang lalu menyiapkan timnya, atau tepatnya pada Juni lalu.

“Tentunya kami optimistis untuk bisa meraih gelar tahun ini. Dan kami tentunya tak akan melewatkan kesempatan emas ini, dengan penampilan menarik,” ujar Kapten Tim Dance SMA Adabiah 2 Padang, Nabila Aurelia Zahwa kepada Padang Ekspres, kemarin.

Diakui, selama mengikuti persiapan, dirinya dan teman-temanya memang sedikit mengalami kesulitan, terutama dalam membagi waktu latihan. Karena masing-masing anggota bukan berasal dari satu kelas yang sama. Karena itu butuh penyesuaian jadwal latihan.

Jika berkaca di tahun lalu di iven yang sama, tim dance SMA Adabiah 2 Padang juga sempat menembus Big Five dan juga sudah pernah mendapatkan Big Costume.

Untuk koreografinya sendiri, sesuai tema yang diusung Honda DBL Dance Competition 2023, yakni Generasi Z atau yang lebih dikenal dengan Gen-Z.

“Tema yang kami ambil tahun ini adalah tawuran, karena banyak generasi sekarang yang main gadget dan juga tawuran. Dan juga menyampaikan pesan-pesan sosial terhadap generasi muda,” ungkap dara kelas XII IPA-4 tersebut.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond’s Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(zul)

What do you think?

Written by Julliana Elora

3 Ide Bisnis Online tanpa Modal Besar, Anda Pasti Untung!

Tim Basket MA Ar Risalah tak Ingin Luka Lama Berdarah lagi di DBL Seri Sumbar