in

Tim Road Race Luar Daerah Serbu Lingga

BALAP SEPEDA: Kapolres Lingga, AKBP Muji Supriadi bersama peserta road race. f-tengku/tanjungpinang pos

LINGGA – Pembalap sepeda asal Kota Tanjungpinang mendominasi pada kegiatan Road Race Polres Lingga yang diikuti 125 peserta dari berbgai daerah di Kepri. Ketua panitia kegiatan Kompol Rusdiantoro, mengatakan, jumlah peserta yang ikut kegiatan melebihi target yang ditetapkan panitia, yakni 100 peserta.

”Dari data yang masuk tercatat 125 yang ikut serta dan hal ini luar dugaan kami yang tadinya tidak sampai 100 orang,” ujar pria saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) Polres Lingga, usai kegiatan, Minggu (20/11) Dikatakan, secara umum kegiatan berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan meski pada saat kegiatan terlihat mendung.

”Secara umum kegiatan berjalan baik dan lancar, semoga kegiatan ini bisa mempromosikan keindahan alam Lingga,” imbuhnya.

Kapolres Lingga Muji Supriadi, mengatakan, senang dengan hadirnya peserta kegiatan yang ikut bagian kegiatan. Semangat dan prestasi yang diukir tidak hanya menjadi kebanggan peserta.

”Para peserta juga telah mengharumkan nama daerah,” katanya.

Aditia Prabowo peserta dari Kota Tanjungpinang, mengatakan, ditengah minimnya ajang road race sepeda saat ini, akan menjadi motivasi bagi atlet sepeda di Kepri untuk terus berlatih untuk meningkatkan prestasi. Road race ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi instansi lain, agar bisa mengelar kegiatan yang sama.

”Kalau tidak karena adanya road race ini, kami tidak akan pernah sampai di Dabo untuk melihat keindahan alam yang masih asli,” imbuhnya.***

What do you think?

Written by virgo

Polisi Gagalkan Penyelundupan 16 Ton Gula asal Singapura

Rencana Proteksionisme Trump Ditentang Pemimpin APEC