in

Tinggalkan Dan Cari Pria Lain Jika Dia Selalu Menolak Menikah, Ladies

Suatu hubungan biasanya di ukur berdasarkan seberapa seriusnya pasangan menjalaninya. Karena bukan tidak mungkin dan hampir pasti, banyak kejadian di luar sana yang menjalani suatu hubungan hanya untuk main-main saja. Ada yang menjalaninya karena ingin mempermainkan seseorang, atau bahkan karena malu kalau di bilang jomblo, sehingga dia menjalaninya dengan rasa terpaksa. Hal itu biasa biasa di lakukan oleh seseorang, bahkan sah-sah saja karena tidak ada undang-undang yang mengatur tindakan tersebut di negeri ini. Tapi kalau masalahnya karena ingin mempermainkan perasaan orang, lebih baik di pikir-pikir dulu lah ya. Sebab ketika kita tahu bahwa orang yang kita sayang itu ternyata hanya ingin mempermainkan perasaan kita, dunia rasanya seperti akan kiamat. Jadi sebelum Tuhan membalas perbuatan kita dengan yang lebih menyakitkan, lebih baik urungkan saja niat ingin mempermainkan orang tersebut.

Malu karena masih jomblo?, santai saja ladies, karena dunia juga tidak akan langsung berakhir hanya karena status kita jomblo. Semua manusia di ciptakan berpasang-pasangan oleh Tuhan. Mungkin belum waktunya kita di pertemukan. Jadi daripada menggunakan waktu hanya untuk memikirkan hal tersebut, lebih baik gunakanlah waktu untuk hal-hal yang positif.

Karena jodoh selalu datang di waktu yang tepat, asalkan kita selalu membuka hati. Tuhan tidak pernah salah dalam menakdirkan hidup seseorang, karena rencana Tuhan itu lebih tepat dari perhitungan manusia yang terkadang tidak sabar dalam menjalani kehidupan.

Dan yang lebih membahagiakan adalah ketika kita telah mendapatkan pasangan yang boleh di katakan tepat. Siapa yang tidak bahagia bila mendapatkan seseorang yang sangat kita cintai ataupun sebaliknya. Terlebih bila kita merasa nyaman bersamanya, dan bahkan merasa aman karena ada seseorang yang bisa melindungi kita ya kan ladies.

Karena pada dasarnya wanita itu tidak banyak menuntut, hanya perhatian dan perlindunganlah yang banyak mereka butuhkan. Hanya saja, karena dorongan kebutuhanlah sehingga ada saja wanita yang menuntutnya untuk menjadi wanita matre, kalau kata kaum pria. Meskipun hal itu tidak sepenuhnya benar.

Namun pasangan yang tepat itu masih bisa di pertanyakan jika status kita hanya pacaran ya ladies. Sebab hubungan murni dan sejati itu adalah ketika kita sudah menikah atau di saat dia sudah punya rencana untuk melamar kita. Itu juga yang menjadi salah satu cara untuk menguji seberapa besar keseriusannya kepada kita. Syukur belum di minta pun dia sudah mengerti. Dan kalau sudah merasa sama-sama cocok, dan sama-sama nyaman, mintalah dia untuk menikahimu ladies.

Baca Juga: 5 Cara Cewek Menolak Cowok,Kamu Tipe Nomer Berapa?

Tapi di saat wanita meminta akan hal itu, banyak sekali alasan yang di berikan oleh pria. Mulai dari belum ada modal nikahlah, atau bahkan dengan alasan kebutuhan rumah tangga yang perlu di persiapkan terlebih dahulu. Selalu saja karena alasan itu, karena memang alasan itulah yang paling sering di temukan. Nah buat para ladies, ketika kita meminta dia menikahi kita tapi dia sering memberikan alasan, berilah dia pengertian. Terlalu lama berhubungan tapi belum juga nikah apa yang akan orang katakan.

Tapi kalau karena alasan belum punya modal untuk nikah, apakah menikah itu di nilai dari seberapa mewah pernikahan tersebut?. Tentu tidak, karena prosesi upacara yang berjalan lancar yang akan menjadi tujuan kedua mempelai. Dan tidak perlu terlalu mewah atau bahkan dengan biaya besar, pernikahan masih bisa berjalan. Dua atau tiga kali sich masih bisa di maklumi. Tapi jika pasanganmu terus saja memberikan suatu alasan untuk menolak menikah, lebih baik tinggalkan dan cari pria lain ladies. Karena bisa di pastikan bahwa dia tidak serius dalam menjalani hubungan. Karena tidak mungkin jika kita akan terus menjalani hubungan tanpa status pernikahan.

What do you think?

Written by virgo

Makin Waspada

Kena DBD, Ridwan Kamil Dirawat Delapan Hari