in

Tingkatkan Kedisiplinan, 30 Pegawai Lapas Suliki Adakan FMD di Lembah Anai

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, menggelar kegiatan pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD). Sebanyak 30 pegawai Lapas Suliki mengikuti kegiatan tersebut pada 8-9 Februari 2023, di Lembah Anai Resort.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan petugas, agar terjaga kualitas dan integritasnya. Serta memberikan stimulus kepada para pegawai Lapas Suliki agar mampu meningkatkan semangat dalam dirinya.

Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan Kegiatan ini sebagai momentum dalam menciptakan kedisiplinan, kekompakan serta refresh diri.

“Kegiatan ini, selain sebagai upaya jalin kedekatan antarpegawai dan juga silaturahmi di luar lingkungan kerja, juga untuk melatih mental yang tangguh, melatih fisik yang kuat, dan melatih kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan,” ujar Kames.

Kegiatan Pembinaan FMD yang dilaksanakan selama 2 hari diharapkan mampu memberi bekal dalam meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan para pegawai dalam melaksanakan tugas.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tata Kelola Energi Primer Kokoh, PLN Tak Khawatir Ancaman Krisis Energi Global

Jaga Kekompakan dan Soliditas TNI-Polri di Halmahera Utara Olahraga Bersama