in

Tisu Toilet Harga 21 Milliar, 10 Benda Ini Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Inovasi mulai tak bisa hentikan, barang-barang yang rasanya mustahil kini mulai perlahan mengalami titik terang dan mulai diciptakan. Namun tentunya harganya juga ngga bisa dibilang murah. Tapi hanya harga teknologi yang mahal, benda sehari-hari yang biasa kamu. Atau bisa dibilang versi premiumnya.

Kalo lihat harga barang-barang berikut ini mungkin kamu bakal geleng kepala. Karena yang biasa harga di warung murah, tapi kalo ini bisa berkali-kali lipat. Wah seperti apa saja barangnya, langsung simak aja ya.

1. Teko teh

Kamu pasti ngga akan nyangka harga dari teko ini. Harga dari teko ini adalah 40 milliar. Yang bikin mahal sih cuma hiasannya, 1.500 berlian dan 500 rubi menghiasi teko ini.

2. Pasta gigi

Kira-kira berapa coba harga pasta gigi ini? 5000? Jelas ngawur, ini bukan pasta gigi yang sama dengan kamu waktu beli di warung. Harganya 1,3juta, pada prinsipnya sih semua pasta gigi sama. Melindungi gigi, dalam pasta gigi ini ada kandungan zat Rennou.

3. Pensil

Ini mungkin merk pensil yang sering kamu pakai. Tapi harganya itu yang bikin beda, liat aja tuh rautannya terbuat dari emas putih. Harga dari pensil ini adalah 178juta.

4. Kaos kaki

Kaos kaki ini terbuat dari wol hewan yang langka, jadi harga dari kaos kaki ini tentu juga ngga murah dong. Harga dari kaos kaki ini adalah 16juta.

Baca juga: 15 Miniatur Makanan Ini Detailnya Bikin Lapar Seketika

5. Pisau cukur

Kamu tau ngga kalo gagang dari pisau cukur ini dibuat dari logam yang didapat dari meteor. Wah pasti mahal nih harganya, dan harganya adalah 1,3 milliar.

6. iPhone 7

iPhone 7 aja harganya masih mahal. Apalagi ini iPhone-nya dilapisi emas 24 karat. Dan harganya tembus sampai 343juta.

7. Tisu toilet

Kalo dilihat sekilas ini cuma tisu biasa yang warnanya emas. Tapi padahal ini tisu emas beneran lho. Harganya aja sampai 21 milliar.

8. Monopoli

Mainan ini mungkin dulu sering kamu mainin bareng teman-teman. Tapi mainan yang ini beda, papannya aja berlapis emas. Harganya tembus 188juta lho.

9. Pisau

Bisa dibilang ini bukan pisau biasa. Dan mungkin ngga mungkin laku kalo dijual di pasar tradisional yang biasanya tempat ibu kamu beli pisau. Harganya 72 juta lho, kamu pengen beliin buat ibu?

10. Tutup toilet

Tutup toilet ini bukan tutup biasa, karena tutup ini dibuat dari bahan yang sangat kuat. Dan harga pun juga cukup mahal, yaitu 3,9juta.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Mana yang kamu pilih.. Mencintai teman lama, atau mencintai orang yang kamu impikan?

IWO Segera Bentuk LBH Wartawan Online