in

TKD Mentawai Capres Prabowo-Gibran Terbentuk

PADEK.CO–Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Mentawai, Maru Saerejen terpilih sebagai ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo-Gibran akhir pekan kemarin.

Tim yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju ini menyepakati sekretaris DPD Partai Golkar Kepulauan Mentawai Hendri Saleleubaja sebagai sekretaris TKD dan Maren Obaja Samaloisa selaku bendahara.

Hendri selaku sekretaris TKD mengatakan, bahwa, penunjukan tersebut, berdasarkan hasil masyawarah mufakat antarpengurus DPC Gerindra Mentawai, Golkar, PAN, Demokrat, Garuda, PSI, PBB dan Gelora. Dia menyebutkan, hasil kesepakatan tersebut, akan diserahkan kepada TKD tingkat Provinsi Sumbar.

“Artinya, saat ini struktur TKD Paslon Capres Prabowo-Gibran untuk tingkat Kabupaten Kepulauan Mentawai sudah terbentuk. Untuk selanjutnya, struktur tersebut, kita kita usulkan ke TKD Provinsi dan menunggu arahan berikutnya,” ujarnya.

Dia menyebutkan, sebagai tim koalisi yang tergabung didalam sejumlah partai yang cukup banyak, tentunya hal ini akan dapat lebih mudah mewujudkan kemenangan untuk Paslon Capres Prabowo-Gibran, khususnya di Kepulauan Mentawai. Sejauh ini, kata dia, TKD Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Kepulauan Mentawai solid untuk memenangkan Paslon Prabowo-Gibran.

Ketua TKD Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Kepulauan Mentawai, Maru Saerejen mengatakan, bahwa, pihaknya siap untuk memenangkan Capres Prabowo-Gibran di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Dia juga mengatakan, optimis Paslon Prabowo-Gibran akan menang dan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2024-2029 mendatang.

“Ini adalah tekad kita bersama untuk mewujudkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang. Kita juga mohon dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Mentawai. Semoga, Cita-cita kita bersama ini, bisa terwujud dan diridoi oleh Tuhan yang Maha esa,” pungkasnya.(rif)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemko Payakumbuh: UMKM Perlu Tahu Olahan Makanan Sehat

KPU Kabupaten Limapuluh Kota: Pemilu 2024 Butuh TPS Khusus