in

Toha Kucurkan Bonus untuk Kicau Mania

SEKAYU, BP- Saat ini penggemar kicau mania sudah mulai menyebar baik perkotaan sampai pedesaan. Terlihat dari ajang Lomba Kicau Mania Toha Cup I yang digelar di Kawasan Terminal Randik Sekayu, Senin (16/9) sore.

Puluhan peserta dari berbagai daerah seperti Bengkulu, Palembang dan dari Musi Banyuasin sendiri meramaikan event yang disponsori pasangan bakala calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Toha Tohet – Rohman (Toharo) tersebut.

Baca Juga:  Ruas Betung-Sungai Lilin Lengkapi Jalan Tol Sumsel

Toha Tohet dalam kesempatan membuka acara mengungkapkan pihaknya sengaja menggelar acara yang diminati para kicau mania ini sebagai ajang silaturrahmi. Apalagi peserta datang dari berbagai daerah. Ke depan, jika terpilih jadi Bupati pihaknya akan menggelar acara serupa dengan hadiah yang lebih besar lagi.

“Saya tak menyangka acara ini diikuti juga peserta yang sengaja datang dari jauh seperti Bengkulu dan Palembang. Insya Allah ke depan kita akan bikin yang lebih meriah lagi ditambah hadiah yang banyak,” ujar Toha Tohet.

Dalam kesempatan yang sama Toha Tohet meminta dukungan terhadap pencalonannya sebagai Bupati Musi Banyuasin. Menurut Toha, jika terpilih dirinya siap mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Musi Banyuasin. Bersama pasangannya Rohman, Toha optimis jika terpilih nantinya akan dapat membawa Musi Banyuasin sebagai kabupaten terdepan dan lebih baik lagi.

Baca Juga:  3 Sopir Pengangkut Batubara Ilegal Diamankan 

“Maka itu jangan lupa 27 November mendatang untuk memilih kami berdua agar bisa membangun Musi Banyuasin menjadi lebih baik lagi,” imbuh Toha.

Kehadiran Toha Tohet yang didamping Bakal Calon Wakil Bupati Rohman disambut antusias peserta yang hadir. Tak segan Toha memperhatikan satu persatu burung yang diikutkan dalam lomba. Selain hadiah sepeda listrik, Toha Tohet juga memberikan sejumlah bonus untuk para pemenang. (ril/hus)

What do you think?

Written by Julliana Elora

10 Nama pemain bulu tangkis terkenal di Indonesia

Warga Sukasari Siap Menangkan Fitrianti-Nandriani