in

Toko Manisan di Kertapati Palembang Dibobol Maling

Toko manisan yang berada di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang dibobol maling.(BP/IST)

Palembang, BP- Toko manisan yang berada di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang dibobol maling.

Toko manisan yang diketahui milik Adi Kurniawan (34) warga Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang dibobol pada Rabu (10/5).  siang.

Akibatnya, korban kehilangan rokok berbagai merek sebanyak 12 slop, antena digital, uang tunai Rp2 juta dengan total kerugian sebesar Rp8 juta.

Baca Juga:  Dubai Port dan Jabal Ali Akan Bangun TAA

Menurut Adi Kurniawan, kejadian berawal saat seorang karyawannya Meli hendak membuka pintu toko. Lalu saat dicek ke dalam ternyata beberapa barang telah hilang.

Saat itu juga dia langsung mengabari saya, ketika saya cek memang benar toko sudah di bobol pencuri,” kata Adi Kurniawan di Mapolrestabes Palembang, Rabu (10/5).

Adi menambahkan, pelaku diduga pencuri membobol toko miliknya dini hari dan baru diketahui pagi harinya sekira pukul 06.05 WIB.

Baca Juga:  Fraksi Nasdem DPRD Sumsel Minta Pemprov Sumsel Serius Antisipasi Virus Corona

Ketahuan toko sudah dibobol maling oleh karyawan toko saya saat hendak membuka toko,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat).

Laporan sudah diterima pihak SPKT, dan anggota piket Identifikasi, piket Reskrim dan SPKT juga sudah mendatangi TKP bobol toko tersebut untuk melakukan olah TKP. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan Sat Reskrim,” katanya.#udi

Baca Juga:  DPRD Sumsel Sebut Tahun 2020 Kasus Narkoba di Sumsel Meningkat 13 Persen

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jatanras Polda Sumsel Limpahkan Perkara Pemalsuan SPH ke Kejaksaan

NEKAT, Detik-detik Gadis 19 Tahun Diculik Mantan Pacar