in

Top 10 Film hacker terbaik yang wajib anda di tonton

Hacker adalah seorang yang mempunyai kemampuan meretas,hacking,dll.Seiring berkembangnya teknologi, tentu semakin banyak juga kejahatan cyber di dunia internet, membuat para pembikin film termotivasi untuk membuat film yang bertema Hacker. Ada beberapa film hacker yang wajib anda tonton!

1. THE MATRIX (1999)

Film rekomendasi salah satu film hacker adalah THE MATRIX film bergenre fiksi ilmiah yang mendapat 4 perhargaan oscar. film hacker ini mengisahkan tentang seorang hacker yang berusaha membebaskan umat manusia dari kehidupan semu yang dipengaruhi oleh mesin. mampukah aktor dari film membebaskan umat manusia dari pengaruh mesin?

2.SWORDFISH (2001)

Film bertemakan hacker terbaik selanjutnya adalah SWORDFISH.Film yang dirilis pada tahun 2001 ini mempunyai kesan tersendiri yang membuat penonton nyaman dengan jalan ceritanya. Film hacker ini mengisahkan tentang seorang hacker yang mempunyai kemampuan meretas yaitu meretas sistem pemerintahan. kemudian dia ditangkap dan mendekam dipenjara, lalu istrinya meninggalkannya ketika dia mendekam dipenjara. Suatu ketika, ada seorang yang membebaskan dia lalu mengajak bekerja sama melakukan peretasan. Tonton filmnya jika penasaran


3. BLACKHAT (2015)

Film hacker selanjutnya ialah BLACKHATFilm yang dirilis pada tahun 2015 memiliki cerita yang sangat menarik dan mengesankan. diceritakan yaitu tokoh yang bernama nicholas hathaway sedang bekerja sama dengan agen dari cina. Hathaway sendiri merupakan narapidana jenius yang berasal dari amerika serikat, ia bekerja sama dengan agen china lalu memburu hacker yang menyebabkan krisis reaktor nuklir di china. Dalam pengejarannya mereka harus singgah dari kota ke kota, tak jarang kelakuan mereka membahayakan nyawanya sendiri.


4. Hacker (2016)

Dipenghujung tahun 2016, muncul lagi sebuah film hacker baru yang berjudul HACKERFilm ini menceritakan tentang anak muda yang kebingungan mencari uang karena latar belakang keluarga yang berantakan. lalu dia mempunyai cara agar bisa menghasilkan uang dari internet, akhirnya ia memasuki situs perkumpulan para hacker lalu menjual hasil barang curian ke toko toko terbesar.


5.BOY 7 (2015)

film ini direkomendasikan bagi anda yang menyukai kegiatan HACKING. Karena ada banyak sekali kegiatan hacking yang dilakukan didalam film ini. film ini mengisahkan tentang seseorang yang tengah lupa akan identitas dirinya yang mempunyai kemampuan lebih dibidang hacking. lalu dimanfaatkan oleh sekelompok orang yang ingin melakukan kejahatan lainnya.

6. Open windows (2014)

Film ini tidak kalah menariknya dengan film film hacker yang lain. film OPEN WINDOWS ini dirilis pada tahun 2014 yang mengisahkan tentang seorang pria yang melakukan hacking agar bisa bertemu dengan idolanya. lalu ia berkesempatan makan malam barang dan membatalkannya, tonton filmnya jika ingin tahu berkelanjutan mengenai film ini.

7. ANTITRUST (2001)

film hacker selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah ANTITRUST. film yang dirilis pada tahun 2001 ini mengisahkan tentang dua jagoan idealis anak jagoan komputer yang bernama milo dan teddy. setelah lulus dari standford, Milo diajak bekerja disuatu perusahaan besar yang memberi program dengan cara bayar. namun si teddy tidak mau ikut bekerja dengannya, ia tetap menekuni programnya yang ia berikan kepada masyarakat secara gratis. 

8. Hacker’s Game (2015)

Film hacker terbaik yang dirilis pada tahun 2015 ini merupakan salah satu film terbaik. Film ini mengisahkan tentang seorang hacker bernama soyan yang dicari oleh perusahaan karena telah meretas perusahaan keamanan online yang meliputi kegiatan rahasia diseluruh dunia. dan seorang yang bernama loise yakni detektif cyber yang mencari bukti kejahatan perang untuk organisasi kemanusiaan. Cukup seru filmnya ya.

9. Die hard 4 Live free or die hard (2007)

Film hacker terbaik yang terakhir adalah Die hard 4 yang dirilis pada tahun 2007 merupakan film aksi hacker terbaik yang menegangkan. film hacker ini mencertakan tentang sekelompok super hacker yang biasa disebut maya teroris yang berencana untuk menghack komputer FBI dan mengambil alih beberapa infrastruktur AS.

10.Ghost aka phantom (2012)

Film buatan jepang yang dirilis pada tahun 2012 ini adalah film hacker terbaik yang menceritakan tentang berbagai penyelidikan yang dilakukan oleh skuad cyber yang dilakukan di dunia maya. tonton filmnya jika penasaran ya

Itu lah beberapa film hacker terbaik yang wajib anda tonton. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Forum Dewan Guru Besar Segera Dibentuk

Balita 4 Tahun Meminta Polisi Menangkap Monster Di Rumahnya