in

Torres Alami Insiden Mengerikan di Markas Deportivo

Striker Atletico Madrid Fernando Torres mengalami insiden mengerikan ketika melawat ke markas Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (2/3) waktu setempat. Atletico harus bermain dengan 10 orang setelah Torres terpaksa ditandu keluar lapangan seusai mengalami cedera. Pelatih Diego Simeone tak bisa memasukkan penggantinya lantaran sudah memasukkan tiga pemain cadangan.

Dilansir dari CNN Indonesia, insiden yang dialami Torres cukup mencemaskan seluruh pengunjung di Estadio Municipal de Riazor karena Torres sempat tak sadarkan diri usai dijatuhkan Alex Bergantinos. Alih-alih memenangkan duel udara, Torres justru terkapar lantaran ditabrak dari belakang oleh Bergantinos. Striker 32 tahun itu mendarat dengan kepala terlebih dulu. Torres kemudian jatuh pingsan sehingga membuat cemas pemain di lapangan. Pelatih Rojiblancos Diego Simeone juga mencak-mencak sambil melayangkan protes kepada asisten wasit di pinggir lapangan.

Bergantinos pun menunjukkan empatinya. Ia tampak merasa bersalah dan meminta tim medis segera masuk ke lapangan untuk merawat Torres. Sepanjang pemeriksaan, Bergantinos memegangi kepalanya. Sementara bek Atletico Jose Maria Gimenez begitu cemas dengan kondisi Torres yang tak sadarkan diri. Ia bahkan tak kuasa meneteskan air mata lantaran melihat Torres belum sadarkan diri. Suporter tuan rumah pun menunjukkan empati dengan melakukan standing ovation setelah Torres ditandu keluar lapangan.

Kendati demikian, Torres kini dilaporkan dalam kondisi stabil setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Modelo di A Coruna. Pihak klub juga menyebut mantan striker Liverpool dan Chelsea itu menderita cedera kepala traumatis dan akan dilakukan tes lebih lanjut. Duel antara Deportivo dan Atletico sendiri berakhir imbang 1-1. Atletico sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Florin Andone di menit ke-13, kemudian dibalas oleh Antoine Griezmann di menit ke-68.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Download Juknis BOS 2017 Terbaru Final

Dewa 19 dan Java Jive Akan Konser Satu Panggung