in

Tragis, Mahasiswi UMP Tewas Kecelakaan

Kecelakaan terjadi  di Jalan MP Mangkunegara rupanya tewaskan seorang mahasiswi yang menjadi penumpang dikemudikan oleh temannya. Insiden itu menyebabkan seorang mahasiswi  Ekonomi Bisnis  Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Tharisah Tsaniah meninggal dunia, Senin (6/5) siang.(BP/IST)

Palembang, BP- Kecelakaan terjadi  di Jalan MP Mangkunegara rupanya tewaskan seorang mahasiswi yang menjadi penumpang dikemudikan oleh temannya.

Insiden itu menyebabkan seorang mahasiswi  Ekonomi Bisnis  Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Tharisah Tsaniah meninggal dunia, Senin (6/5) siang.

Insiden kecelakaan maut itu terjadi saat pengemudi Honda CBR  Justin berboncengan dengan korban itu yang datang dari arah Simpang Patal Pusri menuju ke Simpang Abi Hasan.

Baca Juga:  Ojolpun Ikut Lomba Pidato Bung Karno

Namun naas, sekitar pukul 14:15 WIB, saat motor Honda CBR 150R dengan nopol BG 5983 ABV jatuh setelah hilang kendali lantaran ada kendaraan lain yang melawan arus.

“Ada motor yang melawan arah, disebelah kiri korban, membuat mereka terkejut dan rem mendadak mengelak motor yang datang berlawanan,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yeni Diarty SIK MH melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum SH.

Baca Juga:  Lagi, 2 Mahasiswi Korban Pelecehan di Unsri Lapor ke Polda Sumsel

Akibatnya pengendara dan korbannya itu terjatuh ke sebelah kanan, yang bersamaan datang truk kontainer yang datang dari belakang membuat mahasiswi tersebut tewas seketika.

Sementara, teman laki-laki korban mengalami luka di bahu dan kaki kanannya dan kini sudah mendapat perawatan medis.

Hingga kini Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang tengah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi.

Baca Juga:  Dr. Idris, M.Pd. Terpilih Formatur MSI Kota Palembang

Sementara jenazah telah dilarikan ke instalasi kamar mayat RSUP Mohammad Hoesin Palembang.

Akibat insiden itu arus lalulintas di Jalan MP Mangkunegara tersendat dari kedua arah. #udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemkab Musi Banyuasin canangkan layanan publik berbasis HAM

Maju di Pilkada Palembang, Rasyid Rajasa Harapkan Dukungan PKB-Nasdem