in

Transmart Ritel Konsep 4 In 1 Beroperasi di Padang

Hari ini (19/5), PT Trans Retail Indonesia resmi membuka gerai Transmart Carrefour ke-97 di Kota Padang, tepatnya di Jl Khatib Sulaiman No 85 Padang Utara . Peresmian sendiri dilakukan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Untuk tetap menjadi yang terdepan sebagai retail modern, gerai ini menawarkan konsep baru dalam berbelanja yang akan memanjakan seluruh warga Padang dan sekitarnya. Termasuk, para wisatawan atau pelancong yang datang ke Padang. 

”Konsep baru yang dimaksud yaitu, konsep 4 in 1 (Berbelanja, Bersantap, Bermain, Menonton) semuanya berada dalam satu kawasan bangunan yang terintegrasi bersinergi menyatu dengan yang lain. Gerai dengan luas area 9.986 m² ini, menawarkan beragam pilihan produk yang berkualitas tinggi dengan pelayanan terbaik dari seluruh karyawan sesuai ekspektasi pelanggan,” terang Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam relisnya yang diterima Padang Ekspres, kemarin (18/5). 

Sebagai contoh dalam kebutuhan berbelanja, gerai Transmart Carrefour menawarkan kebutuhan akan produk segar berkualitas, grocery, perlengkapan rumah tangga, elektronik, serta pakaian. Termasuk, menghadirkan restoran-restoran ternama untuk menemani bersantap pengunjung bermasa keluarga tercinta.

Untuk memanjakan putra putri pelanggan setia Transmart, juga dihadirkan arena bermain ”Trans Mini Studio”. Terakhir, untuk memenuhi kebutuhan akan menonton bersama keluarga dan orang-orang tercinta juga dihadirkan bioskop yang bekerja sama dengan ”Cinema XXI”. 

Saat ini, tambah Satria, Transmart dimiliki oleh salah seorang putra terbaik bangsa Indonesia yang dilambangkan dengan warna merah dan putih dalam logo baru tersebut. Dengan adanya kepemilikan 100% oleh bangsa Indonesia, Transmart berkomitmen agar selalu bersinergi dengan para pelaku UKM di area Padang.

”Hasilnya saat ini telah bekerja sama lebih dari 50 UMKM unggulan Padang dengan tidak kurang terdapat lebih dari 500 item barang produk UMKM yang dapat kita temukan di area display barang jualan,” ujar Satria.

Untuk selalu dapat bersinergi dan menjalin kerja sama dengan masyarakat sekitar gerai, saat ini dalam sebuah kawasan pusat perbelanjaan Transmart Padang telah mempekerjakan karyawan dengan total lebih dari 1.000 orang dan 40%-nya berasal dari masyarakat sekitar.

”Kami berharap konsep baru ini dapat diterima oleh seluruh warga Padang dan dapat menjadi kebanggaan masyarakat sekitar, serta menjadi salah satu destinasi belanja utama dan ikon kebanggaan masyarakat Padang,” harap dia.

Pada grand opening hari ini, menurut dia, diadakan serangkaian promo menarik. Beragam diskon dan harga khusus banyak ditawarkan tak ketinggalan promo diskon hingga 70% produk tertentu. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Investigasi Insiden Tewasnya 4 Prajurit

Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita Gugurnya Prajurit TNI