in

Tukang Kusuk Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

TAPAKTUAN – Pria berinisial KD (44), warga Gampong Air Berudang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (13/12/2020) ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang kusuk (tukang pijat) ini ditemukan dalam kondisi tergantung di atas reng plafon dapur rumahnya.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho MH melalui Kapolsek Tapaktuan, Iptu Rizal Firmasnyah SE yang dikonfirmasi Prohaba, Senin (14/12/2020) malam mengakui adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, ada warga Air Bereudang yang diduga bunuh diri,” ungkap Iptu Rizal Firmasnyah.

Diungkapkannya, pada hari Minggu, 13 Desember 2020 sekira pukul 13.30 WIB korban ditemukan dalam kondisi gantung diri di atas reng plafon dapur rumahnya di Gampong Air Berudang, Kecamatan Tapaktuan.

Baca juga: Pria asal Riau Tewas Tergantung di Langsa, Motif Bunuh Diri Belum Terungkap

“Korban berinisial HD, bekerja sebagai tukang kusuk,” ungkapnya.

Iptu Rizal Firmasnyah menceritakan kronologisnya pada hari 13 Desember 2020 sekira pukul 13.30 WIB istri korban pulang ke rumah dari tempat kenduri, kemudian sesampai di rumah istri korban melihat rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Selanjutnya, istri korban pergi ke pintu dapur dan masuk lewat pintu dapur.

“Saat itulah istrinya melihat korban dalam posisi sudah tergantung.

Melihat hal tersebut istri korban langsung berteriak dan didengar oleh saksi Murdi dan saksi Murdi langsung menuju ke dapur rumah korban melalui pintu dapur rumah saksi,” kata Kapolsek Tapaktuan.

Baca juga: Pelaku Pukul Kepala Korban dengan Linggis hingga Tewas,  Mayatnya Dimasukkan ke ‘Septic Tank’

What do you think?

Written by Julliana Elora

Festival Lentera Teratai Korsel Terdaftar Sebagai Warisan Budaya Takbenda UNESCO

30.000 Ekstasi Diselundupkan dari Malaysia ke Jambo Aye