in

Tumpangi Becak Anak, Ibu Meninggal Ditabrak CBR

Senin, 29 Juli 2019 11:22 WIB

IDI – Seorang perempuan bernama Hapsah (45), penumpang becak barang yang dikemudikan anaknya, Nadir (14) meninggal dunia akibat ditabrak Honda CBR 150 BL 6370 DAY yang dikemudikan Saibinur (19), Sabtu (27/7) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur. 

Hapsah dan anaknya penduduk Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat. Sedangkan pengemudi Honda CBR, warga Seuneubok Teungoh, Kecamatan Idi Rayeuk. 

Informasi yang diperoleh Prohaba dari Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto menyebutkan kecelakaan itu menyebabkan seorang meninggal dunia dan dua luka ringan.

Hapsah meninggal dunia akibat luka parah di kepala mengeluarkan darah dari hidung dan telinga. Korban meninggal dlaan perjalanan ke puskesmas. Dua korban luka ringan, Nadir dan pengemudi Honda CBR, Saibinur.

Kecelakaan itu terjadi ketika Honda CBR 150 BL 6370 DAY yang dikemudikan Saibinnur melaju dari arah Banda Aceh ke Medan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di kawasan Gampong Paya Gajah, tiba-tiba becak barang yang dikemudikan Nadir yang ditumpangi ibunya menyeberang jalan. Tabrakan pun tak terelakkan.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gus Baha: Mati Karena Cinta Juga Termasuk Syahid

Keluarga Kompak di Bandung, Ayah, Ibu, dan Anak Ditangkap Polisi