Beranda Hiburan TVXQ bersiap kembali ke jagat musik

TVXQ bersiap kembali ke jagat musik

522
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA News) – Boyband asal Korea Selatan, TVXQ akan kembali ke jagat musik. Saat ini, band beranggotakan U-Know Yunho dan Max Changmin itu bersiap mengadakan comeback melalui lagu terbaru mereka.

“Aku senang kami bisa kembali dalam kondisi kesehatan yang bagus dan kami bisa menepati janji pada para penggemar kami,” ujar U-Know pada sebuah konferensi pers yang diadakan di Hotel Silla di Seoul tengah, Senin (21/8).

Changmin telah menyelesaikan tugas militernya pada hari Jumat (18/8) yang lalu. Sementara Yunho telah terlebih dahulu yakni di bulan April.

TVXQ memulai debut mereka pada 2004 dan beranggotakan lima personel termasuk Jaejoong, Junsu dan Yoochun yang beberapa waktu kemudian memutuskan keluar dari grup dan membentuk grup baru bernama JYJ.

Dalam semangat berkobar karena sudah dua tahun hiatus dari industri musik, TVXQ berencana menghadiri sejumlah acara dalam waktu dekat.

Duo ini dijadwalkan mengadakan konferensi pers di Tokyo dan Hong Kong pada Selasa ini.

S.M. Entertainment, agensi TVXQ telah mendedikasikan minggu terakhir bulan September sebagai “TVXQ Week” dan berencana untuk merilis lagu solo Yunho yang berjudul “Drop” dan lagu solo Changmin selama seminggu. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017