in

Uang Rp 43 Juta Milik Keuchik Raib

Jumat, 19 Juli 2019 10:40 WIB

IDI – Nasib nahas menimpa Ismail Abdullah (54), Keuchik Tanjung Tani, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur. Pasalnya, uang keude yang akan ia gunakan untuk berbelanja senilai Rp 43 juta raib dicuri oleh orang yang belum teridentifikasi. Uang itu dicuri dari dalam mobil L-300 pikap miliknya saat diparkir di SPBU Gampong Keumuning, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, Kamis (18/7) pukul 12.00 WIB.

Kejadian itu bermula pada Kamis (18/7) sekitar pukul 11.00 WIB saat korban berangkat dari rumahnya menuju Peureulak untuk berbelanja kebutuhan keude termasuk BBM jenis pertalite menggunakan mobil L-300 pikap BL 8398 DD miliknya. Saat itu, ia membawa uang Rp 43 juta yang ditaruk dalam tas. 

Setibanya di Keude Peureulak, korban terlebih dulu membeli jeriken untuk tempat menampung pertalite saat dibeli di SPBU Keumuning. Setiba di SPBU, korban terlebih dulu mencuci jeriken di toilet dan meninggalkan uang Rp 43 juta di dalam mobil. Saat korban kembali ke mobil, ia melihat pintu kanan mobilnya sudah terbuka dan tas berisi uang Rp 43 juta miliknya sudah raib dicuri orang yang belum diketahui.

“Korban sudah melaporkan kejadian itu kepada kita, dan saat ini kita masih menyelidiki kasus tersebut,” ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Beberapa Kemungkinan Untuk Oposisi

Presiden Beri Waktu 3 Bulan Tuntaskan Kasus Novel