in

UGM Jalin Kerja Sama dengan 3 Universitas di Russia

YOGYAKARTA – Universitas Gadjah Mada (UGM) menjalin kerja sama dengan tiga universitas besar di Russia. Ketiga universitas tersebut adalah Moscow State University, Rossiiskii Universitet Druzhby Narodov (RUDN), dan Ural Federal University.

Kerja sama tersebut disepakati dalam kunjungan kerja Rektor UGM, Panut Mulyono, ke Russia pada 24–29 November. Selama kunjungan tersebut, ditandatangani tujuh dokumen kerja sama. Dua dokumen diteken di Moscow State University, yakni antara UGM dan Moscow State University, dan antara Fakultas Ilmu Budaya UGM dengan Institute of Asian and African Studies (ISAA).

Rektor UGM, Panut Mulyono, di Yogyakarta, Rabu (29/11), mengatakan penandatanganan kerja sama tersebut mendukung peningkatan reputasi UGM di tingkat dunia. Moscow State University merupakan universitas peringkat satu di Russia, sedangkan RUDN atau Universitas Persahabatan Bangsa-Bangsa merupakan universitas bereputasi internasional, dan memiliki mahasiswa yang berasal lebih dari 150 negara di dunia. YK/E-3

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ribuan Massa Sambut Ishak Mekki di OKUT

RI-Tiongkok Tandatangani Enam Kesepakatan