in

Ukur Kekuatan, PS PALI Cukur Tim USU 5-1

Tim futsal Porprov Kabupaten PALI.

PALI, BP–Tim Porprov Futsal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan uji coba jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII-Sumsel 2019 di Prabumulih pada 16-26 November mendatang.

Tak tanggung-tanggung tim berjuluk Bayi Ajaib ini menantang tim USU (Universitas Sumatera Utara) yang salah satu pemegang puncak kelasemen Liga Mahasiswa 2, dengan sekor cukup meyakinkan 5-1.

Hendrik Halim, Ketua Harian Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, mengatakan uji coba Tim Futsal Kabupaten PALI Versus Tim Futsal USU sudah digelar di GOR Serasan Sekate, Sekayu, Muba, Sabtu (19/10/2019) sore.

“Kita sudah maksimalkan laga uji coba pada hari ini, untuk mengukur kekuatan tim kita. Sejauh mana persiapan tim futsal kita jelang hadapi Porprov, dan alhamdullilah kika mampu menang,” kata Hendrik, Sabtu (19/10/2019).

Dikatakan pria yang juga Exco Asprov PSSI Sumsel ini, tim besutan Zulkifli Futsal Kabupaten PALI ditargetkan juara pada Porprov. Ini cukup realistis mengingat sebelumnya runner up Liga Nusantara baik Tim Futsal Putra maupun Putri.

“Kita berharap bisa meraih medali emas pada cabor Futsal. Persiapan sudah cukup matang, mudah-mudahan permainan anak-anak terus meningkat dan mencapai top performa pada Porprov nanti,” tambahnya.

Sementara itu Zulkarnain selaku Pelatih Kepala Tim Futsal Kabupaten PALI mengatakan Tim Porprov Futsal Kabupaten PALI melakukan uji coba dengan Tim USU untuk mengtahui kekurangan dari game yang sudah digelar agar bisa dievaluasi.

“Alhamdullilah tadi hasil dari uji coba tersebut, kita menang, dengan sekor 5-1,  tapi yang di nilai bukan hasil akan tetapi kekurangan dari game tadi agar bisa dievaluasi sebelum Porvrop dimulai,” katanya.#hab

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rocky Gerung: Hai Netizen, Twitter Saya Dicuri si Dungu!

Solusi Mudah Dan Cara Perbaiki Siswa Ganda Pada Aplikasi DAPODIKDASMEN