in

Unes Tawarkan Beasiswa ke Siswa Berprestasi

Sebanyak 95 orang siswa SMP dan SMA se-Kota Padang dan 13 siswa SMP Batang Anai Padangpariaman mengikuti Olimpiade Math Championship II.

Kegiatan ini diselenggarakan Program Studi Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ekasakti Padang, Sabtu-Minggu (4-5/2) di Auditorium Universitas Ekasakti Padang.

Olimpiade Math Championship II ini dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Ekasakti, Agussalim. Dia menyebutkan, Olimpiade Math Championship II yang diikuti siswa SMP dan SMA ini untuk meningkatkan kompentensi dan mengasah pikiran serta mampu menciptakan  apa yang diinginkan di masa depan.

Bagi siswa SMA berprestasi dan memiliki sertifikat Olimpiade, Unes siap menerima dan memberikan beasiswa sampai sarjana. Begitu juga anak guru maupun pensiunan guru diberikan fasilitas masuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ekasakti Padang.

FKIP merupakan salah satu Fakultas di Universitas Ekasakti Padang yang diunggulkan. Tiga Prodi di Fakultas itu telah terakreditasi B. Pada kesempatan itu, masing-masing Prodi FKIP menampilkan kegiatan, yaitu media pembelajaran Matematika oleh Prodi Pendidikan Matematika, hasil karya tulis jurnalis Bahasa Inggris oleh Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan bazar oleh Prodi Pendidikan Ekonomi, serta musikalisasi puisi oleh Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Bupati Solsel Surati DPRD

Usul Wisata Unggulan, Pemprov Siap Membenahi