in

Ungkap Misteri Kematian Bambang “Robert” Iriawan

Iptu Doni Prama Dona.(DOKUMEN POLRES
PAYAKUMBUH FOR PADEK)

Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari menekankan agar tunggakan-tunggakan kasus yang menjadi prioritas untuk segera diungkap.

Termasuk mengungkap misteri kematian Bambang Iriawan “Robert” Alias Cabiak, warga Kelurahan Nunang Daya Bangun (Gantiang) yang sebelumnya ditemukan tak bernyawa di bagian depan sebelah kiri eks Bioskop Karia.

“Kami sudah menyampaikan kepada Kasat Reskrim yang baru, yang mana sebelumnya merupakan Kapolsek Payakumbuh. Kita menekankan agar tunggakan-tunggakan kasus yang menjadi prioritas untuk segera diungkap,” kata kapolres usai serah terima jabatan (sertijab) 5 pejabat utama Polres Payakumbuh.

Hingga saat ini, menurut Kapolres, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan, agar secepatnya kasus yang menghebohkan Kota Payakumbuh itu bisa terungkap.
“Kita masih melakukan lidik agar kasus itu bisa segera terungkap. Kita juga telah minta keterangan sejumlah saksi,” ucapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Payakumbuh Iptu Doni Prama Dona yang menggantikan AKP Elvis yang pindah tugas ke Polres Pasaman Barat, menyebutkan kasus kematian Robert menjadi kasus utama yang akan diungkap.

Ia berharap jajaran Satreskrim yang ia pimpin tetap semangat untuk melakukan penyelidikan. Sebab tidak ada yang tidak bisa diungkap.

“Tetap semangat, tidak ada yg tidak bisa diungkap. Setiap kejadian, pasti meninggalkan jejak,” tegas Doni seraya berharap dukungan dari semua pihak, sehingga kasus tersebut menemui titik terang.

Sebelumnya, warga Kota Payakumbuh dikejutkan dengan penemuan mayat di bagian depan kiri bekas Bioskop Karya yang berada di Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat pada Sabtu (16/9). (rid)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Media Gathering Kanwil Kemenag Sumbar, Mahyudin Ekspose 7 Program Prioritas

GAMKI Padang Nobatkan Alex Indra Lukman sebagai Bapak Nasionalis Sumbar